ADVERTISEMENT

Marcelo Menuju Lazio?

Randy Prasatya - Sepakbola
Jumat, 22 Jul 2022 07:30 WIB
Jakarta -

Marcelo sedang tak punya klub setelah kontrak bersama Real Madrid tuntas. Pemain asal Brasil itu disebut berpeluang gabung Lazio.

Marcelo sudah menghabiskan karier sebagai pemain sepakbola di Real Madrid selama 14 tahun. Dia tercatat sudah mengoleksi 25 trofi bersama Los Blancos dan perjalanan manis itu berakhir pada Juni lalu.

Pemain berusia 34 tahun itu masih belum mau pensiun. Sejauh ini sedang mencari klub baru dan Stefano Quadri selaku perantara Marcelo menyebut ada potensi bermain di Liga Italia dengan kostum Lazio.

"Marcelo kontak dengan Lazio dan akan datang ke Roma dengan sangat antusias," kata perantara Stefano Quadri kepada Radio Sportiva.

"Kami sedang menunggu klub untuk menghubungi dan memulai negosiasi. Dia memiliki dua tawaran lagi, tetapi mereka berasal dari liga yang tidak setingkat dengan Serie A."

"Satu-satunya kepastian yang kami miliki adalah liburannya akan berakhir dalam 10 hari dan pada akhir Juli dia akan membuat keputusan," sambungnya.

Marcelo kabarnya mengincar gaji bersih 2,5 juta euro per musim. Nominal tersebut mungkin bisa menjadi masalah untuk Biancoceleste mengingat usia sang pemain tak muda lagi.

Kekhawatiran lainnya adalah kebugaran fisik Marcelo. Dia hanya membuat lima penampilan sebagai starter di LaLiga musim lalu, dari total 12 penampilan di turnamen tersebut.

Dia menderita beberapa masalah otot dan mungkin kesulitan dengan beban kerja. Apalagi, peran full-back dalam formasi 4-3-3 besutan Maurizio Sarri sangat menuntut.

(ran/bay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT