Romelu Lukaku Bakal Lebih Lama di Inter Milan?

ADVERTISEMENT

Romelu Lukaku Bakal Lebih Lama di Inter Milan?

Bayu Baskoro - Sepakbola
Minggu, 24 Jul 2022 07:00 WIB
MILAN, ITALY - JUNE 29: Romelu Lukaku of FC Internazionale smiles at FC Internazionale headquarters on June 29, 2022 in Milan, Italy. (Photo by Mattia Pistoia - Inter/Inter via Getty Images)
Romelu Lukaku dipinjam Inter dari Chelsea. (Foto: Inter via Getty Images/Mattia Pistoia - Inter)
Milan -

Chelsea dan Inter Milan diklaim sepakat memperbarui masa pinjaman Romelu Lukaku. Big Rom bakal bermain di Giuseppe Meazza lebih lama dari kontrak sebelumnya.

Lukaku dibeli Cheslea dari Inter seharga 113 juta paun pada musim panas 2021. Striker Belgia itu tampil mengecewakan di Stamford Bridge sepanjang musim 2021/2022.

Lukaku cuma bikin 14 gol dalam satu musim, angka yang jelas tidak sebanding dengan harga yang dikeluarkan Chelsea. Eks Manchester United itu juga bikin geger setelah mengungkapkan hasratnya kembali ke Inter pada Desember 2021.

Chelsea akhirnya mengirim balik Romelu Lukaku ke Inter Milan pada musim panas 2022. Nerazzurri meminjamnya selama satu musim dengan mahar 10 juta paun.

Lukaku amat bahagia bisa kembali ke Inter. Big Rom bahkan menyebut keputusannya meninggalkan Giuseppe Meazza pada 2021 sebagai kesalahan.

Inter disebut-sebut ingin menarik kembali Lukaku dengan status permanen, tapi tidak mampu membayar biaya transfer seharga 100 juta euro. Di satu sisi, Lukaku juga tidak lagi dibutuhkan Chelsea asuhan Thomas Tuchel.

Menukil laporan Daily Telegraph, Chelsea dan Inter kembali bertemu membahas kesepakatan peminjaman Lukaku. Kedua tim setuju menambah durasi pinjaman hingga 2023/2024 apabila Lukaku sukses di Inter.

Persyaratan yang sama dengan yang diteken musim panas ini akan berlaku untuk perpanjangan masa pinjam Lukaku. Artinya, Chelsea akan mendapat biaya peminjaman lain dari Inter.

Chelsea dan Inter Milan berharap dalam tambahan durasi peminjaman kali ini, La Beneamata bisa membiayai kesepakatan permanen Romelu Lukaku saat kontraknya bersama The Blues hanya menyisakan dua tahun lagi.



Simak Video "Ibunda Chelsea Islan Puji Sosok Rob Clinton"
[Gambas:Video 20detik]
(bay/mrp)

ADVERTISEMENT