ADVERTISEMENT

Viral Pelatih dan Direktur Olahraga Torino Berkelahi di Parkiran

Yanu Arifin - Sepakbola
Kamis, 28 Jul 2022 20:00 WIB
VERONA, ITALY - MAY 14: Ivan Juric, Head Coach of Torino gives instructions during the Serie A match between Hellas and Torino FC at Stadio Marcantonio Bentegodi on May 14, 2022 in Verona, Italy. (Photo by Alessandro Sabattini/Getty Images)
Pelatih Torino, Ivan Juric. (Foto: Alessandro Sabattini/Getty Images)
Waidring -

Tur pramusim Torino tidak berjalan dengan apik. Itu terlihat saat direktur olahraga dan pelatihnya sampai berkelahi di parkiran.

Torino sedang menjalani tur pramusim di Austria. Meski bisa mengemas dua kemenangan dari tiga laga, terlihat situasi internalnya tidak baik-baik saja.

Melansir The Sun, sebuah video viral memperlihatkan keributan dua petinggi Torino. Pelatih Ivan Juric dan direktur olahraga Davide Vagnatti berkelahi di sebuah parkiran.

Dalam video itu, terlihat Juric dan Vagnatti saling beradu argumen dengan lantang. Kemudian, Vagnatti yang kesal terlihat menyerang lebih dulu.

Dalam rekaman yang tampak berasal dari balkon itu, terdengar Vagnatti berteriak, "Jangan tinggikan suara Anda kepada saya, Anda harus menaruh hormat. Saya selalu membela Anda," katanya.

Juric terdengar membalas, "Persetan dengan Anda," katanya.

"Saya selalu membela Anda dari bajingan itu," kata Vagnatti lagi, yang diklaim merujuk pada Presiden Torino, Urbano Cairo.

Keduanya ditengahi oleh seseorang saat ribut. Orang tersebut ditengarai adalah Marco, ayah dari striker Torino Pietro Pellegrini.

Keributan itu dinilai karena kekesalan Juric pada manajemen, yang tak memberinya dukungan membangun tim. Di musim panas ini, Il Toro sudah kehilangan dua bintangnya.

Gleison Breimer pindah ke Juventus, sementara striker Andrea Bellotti pergi dengan status bebas transfer. Sementara itu, Torino baru mengucurkan dana sedikit untuk merekrut pemain seperti Samuele Ricci, Bryan Bayeye, Etrit Berisha, dan Pellegrini.

Musim lalu, Torino finis di papan tengah Serie A. Skuad asuhan Juric finis di posisi 10 klasemen Liga Italia.

(yna/bay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT