ADVERTISEMENT

PSG Kelamaan, Renato Sanches Berpaling ke AC Milan?

Mohammad Resha Pratama - Sepakbola
Selasa, 02 Agu 2022 17:40 WIB
LYON, FRANCE - FEBRUARY 27: Renato Sanches of Lille gestures during the Ligue 1 Uber Eats match between Olympique Lyonnais and Lille OSC at Groupama Stadium on February 27, 2022 in Lyon, France. (Photo by Marcio Machado/Eurasia Sport Images/Getty Images)
Renato Sanches mulai berpikir untuk gabung AC Milan (Getty Images/Eurasia Sport Images)
Milan -

Renato Sanches dibuat frustrasi oleh lambannya pergerakan Paris Saint-Germain. Alhasil, Sanches mulai berpikir menerima pinangan AC Milan.

Sanches sudah menginginkan pergi dari Lille karena mengincar tantangan baru dan klub yang lebih besar. Milan yang mengawali pendekatan dengan Sanches sejak Januari lalu.

PSG lantas datang untuk menelikung dan siap membayar mahal kepada Lille. Kesepakatan verbal dicapai beberapa pekan sehingga Milan tampaknya harus gigit hari karena gagal mendapatkan Sanches.

Sayangnya, hingga saat ini belum ada perkembangan lagi soal negosiasi PSG dan Lille. Bahkan kesepakatan soal harga pun belum didapat.

Ada kabar bahwa PSG ingin menjual dulu para pemain yang tak terpakai musim panas. Namun, belum ada yang membuahkan hasil sehingga PSG sulit bergerak karena adanya aturan Financial Fair Play.

Oleh karenanya, lambannya pergerakan PSG ini membuat Sanches frustrasi. Dia pun meminta agennya Jorge Mendes untuk mencari klub yang benar-benar serius menginginkannya.

Menurut Sky Sport Italia, Sanches mulai berpikir untuk menerima pinangan Milan yang sempat mengincarnya. Saat itu Milan mundur karena Sanches meminta gaji yang terlalu tinggi, karena ada PSG yang mendekatinya.

Padahal memberikan tawaran 15 juta euro plus bonus kepada Lille, lebih tinggi daripada PSG yang cuma memberikan 10 juta euro. Dengan Milan akan mendatangkan Charles De Ketelaere dari Club Brugge, maka ada peluang Sanches untuk menyusul.

Sebab, Milan akan mengalihkan buruan ke sektor gelandang yang masih bolong usai ditinggal Franck Kessie. Akankah Renato Sanches jadi ke AC Milan? Kita tunggu saja.

(mrp/aff)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT