ADVERTISEMENT

Juventus Masih Terus Berburu Pemain Anyar

Putra Rusdi K - Sepakbola
Jumat, 05 Agu 2022 08:40 WIB
Soccer Football - Serie A - Genoa v Juventus - Stadio Comunale Luigi Ferraris, Genoa, Italy - May 6, 2022  Juventus coach Massimiliano Allegri before the match REUTERS/Jennifer Lorenzini
Juventus masih terus berburu pemain anyar (Foto: REUTERS/JENNIFER LORENZINI)
Turin -

Massimiliano Allegri mengungkap bahwa Juventus masih terus berburu pemain anyar. Si Nyonya Tua masih butuh pemain baru untuk memperkuat tim.

Juventus pada bursa transfer musim panas ini telah mendatangkan tiga pemain. Ketiga pemain tersebut adalah Bremer, Paul Pogba, dan Angel Di Maria,

Bremer ditebus Si Nyonya Tua dari Torino senilai 40 juta euro. Sementara Pogba dan Di Maria datang dengan status free transfer.

Pogba kontraknya habis dengan Manchester United, sedangkan Di Maria tak memperpanjang pengabdian dengan Paris Saint Germain.

Juventus dilaporkan masih terus bergerak di bursa transfer. Sayap Eintracht Frankfurt, Filip Kostic, kini santer disebut menjadi bidikan Bianconeri.

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, mengaku puas dengan aktivitas transfer timnya. Namun, ia juga membenarkan bahwa pergerakan Juventus untuk menambah amunisi baru belum berakhir.

Mereka masih berburu pemain sebelum bursa transfer Liga Italia ditutup pada 31 Agustus mendatang. Apalagi, Juventus harus kehilangan Pogba beberapa pekan akibat mengalami cedera lutut.

"Kami membawa Pogba dan Angel Di Maria, jadi saya akan menyebutnya sebagai musim transfer yang sangat bagus dan ini adalah skuad yang kompetitif, bahkan jika kami memiliki perkembangan Pogba yang tidak terduga ini," ujar Allegri dikutip dari Football Italia.

"Kami masih membutuhkan lebih banyak dalam hal jumlah dan pada 31 Agustus skuat akan lengkap," jelasnya.



Simak Video "Liverpool Latah Ingin Gaet Chiesa, Juventus Menolak!"
[Gambas:Video 20detik]
(pur/raw)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT