ADVERTISEMENT

Filip Kostic Resmi ke Juventus: Enggak Sulit untuk Bilang Ya

Novitasari Dewi Salusi - Sepakbola
Sabtu, 13 Agu 2022 08:20 WIB
TURIN, ITALY - AUGUST 11: Juventus New Signing Filip Kostic portraits session In Turin at Juventus training center on August 11, 2022 in Turin, Italy. (Photo by Daniele Badolato - Juventus FC/Juventus FC via Getty Images)
Filip Kostic resmi jadi pemain Juventus dengan kontrak sampai 2026 (Foto: Juventus FC via Getty Images/Daniele Badolato - Juventus FC)
Turin -

Filip Kostic telah menuntaskan transfernya ke Juventus. Kostic mengaku tidak sulit untuk menerima tawaran Bianconeri.

Kostic sudah tiba di Turin sejak Kamis (11/8/2022) waktu setempat. Juventus sudah mendaftarkan Kostic, tapi baru mengumumkannya lewat media sosial dan situs resmi pada Jumat (12/8/2022) malam WIB.

Juventus merekrut Kostic dari Eintracht Frankfurt. Juventus mengikat gelandang berusia 29 tahu itu dengan kontrak sampai 2026.

"Tidak sulit untuk katakan ya ke Juventus," ujar Kostic seperti dilansir Football Italia.

"Tentu saja (ini momen menentukan dalam karier), saya sudah memberikan segalanya dan bekerja keras untuk ini," lanjut pemain internasional Serbia itu.

"Saya kira saya pantas ke Juventus. Ketika sebuah klub seperti ini datang, maka ini selalu jadi waktu yang tepat."

Dilansir Football Italia, Juventus merekrut Kostic senilai 12 juta euro yang dibayarkan selama tiga tahun. Juventus juga akan membayar biaya-biaya tambahan yang totalnya bisa mencapai 3,4 juta euro.

Filip Kostic berpeluang untuk menjalani debutnya bersama Juventus di pekan perdana Serie A. Menilik jadwal Liga Italia, Juventus akan menjamu Sassuolo pada Selasa (16/8/2022) dini hari WIB.

(nds/bay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT