ADVERTISEMENT

Hati-hati Napoli! Juventus Siap Rebut Simeone

Randy Prasatya - Sepakbola
Jumat, 12 Agu 2022 10:00 WIB
VERONA, ITALY - FEBRUARY 27: Giovanni Simeone of Hellas Verona celebrates after scoring the opening goal during the Serie A match between Hellas Verona and Venezia FC at Stadio Marcantonio Bentegodi on February 27, 2022 in Verona, Italy. (Photo by Emilio Andreoli/Getty Images)
Giovanni Simeone bisa berbelok arah dari Napoli ke Juventus. (Foto: Getty Images/Emilio Andreoli)
Jakarta -

Giovanni Simeone kabarnya sudah sangat dekat merapat ke Napoli. Juventus pada tahap ini disebut siap membajaknya dari Partenopei.

Juventus tampaknya masih berusaha mencari tambahan striker setelah kepergian Alvaro Morata dan Paulo Dybala. Si Nyonya Tua sempat dikaitkan dengan beberapa nama, seperti halnya Memphis Depay dan Roberto Firmino.

Nama baru yang dikaitkan dengan Juventus adalah Giovanni Simeone, yang merupakan striker milik Hellas Verona. Anak dari pelatih Diego Simeone itu dikabarkan sudah menyetujui transfer ke Napoli dengan status pinjaman.

Sky Sport Italia mengklaim Juventus berupaya mengubah haluan Simeone. Hal ini bisa saja membuat tawaran 3 juta euro dengan opsi pembelian 12 juta euro dari Napoli untuk Verona gagal andai Juventus memberi harga yang lebih sip.

Simeone tampil oke untuk Verona di musim lalu. Pria asal Argentina tersebut bikin 17 gol dan memberikan enam assist dalam 35 pertandingan Serie A.

Simeone juga sedang dalam bidikan Borussia Dortmund setelah kehilangan Erling Haaland. Simeone saat ini berupaya hijrah ke klub yang main di Liga Champions.

Juventus bisa beralih ke Luis Muriel andai gagal mendapatkan Simeone. Sejauh ini kabarnya Atalanta tak tertarik melepas strikernya itu meski disodorkan Moise Kean.



Simak Video "Liverpool Latah Ingin Gaet Chiesa, Juventus Menolak!"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/mrp)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT