ADVERTISEMENT

Filip Kostic Siap Jadi 'Pelayan' Juventus

Novitasari Dewi Salusi - Sepakbola
Sabtu, 13 Agu 2022 12:00 WIB
TURIN, ITALY - AUGUST 11: Juventus New Signing Filip Kostic portraits session In Turin at Juventus training center on August 11, 2022 in Turin, Italy. (Photo by Daniele Badolato - Juventus FC/Juventus FC via Getty Images)
Filip Kostic siap memberi banyak assist untuk pemain-pemain Juventus (Foto: Juventus FC via Getty Images/Daniele Badolato - Juventus FC)
Turin -

Filip Kostic dikenal sebagai salah satu gelandang kreatif yang rajin memberi assist. Kostic siap memberi banyak assist untuk pemain-pemain Juventus.

Kostic resmi jadi pemain Juventus usai menuntaskan transfernya dari Eintracht Frankfurt. Pemain internasional Serbia itu menandatangani kontrak sampai 2026.

"Saya bisa membawa banyak kualitas, saya akan mencoba. Saya akan memberikan segalanya untuk Bianconeri," ujar Kostic seperti dilansir Football Italia.

Kostic punya statistik impresif soal assist. Dia tercatat menyumbang 64 assist dalam 171 kali penampilan bersama Frankfurt.

"Saya suka bermain seperti itu, lalu tergantung keinginan pelatih dan yang terbaik untuk tim. Kalau ini bagus untuk tim, saya akan melakukannya dengan sebaik mungkin kemampuan saya," ucap Kostic soal assistnya yang banyak.

Kostic juga tidak sabar untuk main bareng Dusan Vlahovic. Dia menyebut Vlahovic sebagai salah satu striker terbaik.

"Saya sudah bicara dengan Dusan, saya senang dia bagian dari tim. Dia salah satu striker terbaik, menyenangkan bisa bermain dengannya," kata Filip Kostic.

(nds/bay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT