ADVERTISEMENT

Roma Sodorkan Kontrak Baru untuk Zaniolo, Gaji Naik Dua Kali Lipat

Adhi Prasetya - Sepakbola
Jumat, 19 Agu 2022 09:00 WIB
SALERNO, ITALY - AUGUST 14: Nicolò Zaniolo of AS Roma pre-game warm up  during the Serie A match between Salernitana and AS Roma at Stadio Arechi on August 14, 2022 in Salerno. (Photo by Ivan Romano/Getty Images)
Roma ingin mempertahankan Zaniolo hingga 2027. Foto: Getty Images/Ivan Romano
Milan -

Nicolo Zaniolo mendapat tawaran kontrak baru dari AS Roma. Gajinya akan naik sekitar dua kali lipat dari sebelumnya.

Zaniolo sempat dilaporkan ingin pergi dari AS Roma musim ini, bahkan meminta tak dibawa dalam pramusim ke Portugal, meski akhirnya tetap ikut juga. Beberapa klub besar memang diketahui berminat padanya, seperti Juventus dan Tottenham Hotspur.

Hanya saja, tak ada yang bersedia memenuhi banderol sekitar 50-60 juta Euro yang dipasang Roma. Baik Juventus dan Tottenham mengajukan harga lebih murah dari itu. Belakangan, Roma menegaskan bahwa Zaniolo tak dijual.

Dirangkum Football Italia, Direktur Roma Tiago Pinto dan Claudio Vigorelli selaku agen Zaniolo sudah bertemu pekan ini di Milan untuk membahas masa depan sang pemain. Roma mengajukan perpanjangan kontrak baru dengan kenaikan gaji.

Saat ini, Zaniolo masih punya kontrak sampai Juni 2024 dengan gaji 2,5 juta Euro per musim. Roma menawarkan kontrak baru sampai 2027, dengan gaji 4-5 juta Euro. Angka tersebut sudah masuk dalam top earner di dalam skuad Giallorossi.

Sejauh ini, Zaniolo dilaporkan tertarik dengan tawaran tersebut, namun masih belum ada kesepakatan resmi appaun yang diteken. Rencananya, kedua pihak akan duuk bersama lagi bulan depan, setelah bursa transfer musim panas usai.

Zaniolo menjadi pahlawan Roma saat menjuarai Europa Conference League musim lalu. Ia menjadi pencetak gol satu-satunya di laga final untuk mengalahkan Feyenoord 1-0. Ia juga menjadi pemain andalan Roma musim ini, dan menjadi starter dalam kemenangan 1-0 atas Salernitana pekan lalu.

(adp/raw)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT