ADVERTISEMENT

Kostic Mau ke Juventus karena Pengaruh Vlahovic

Randy Prasatya - Sepakbola
Sabtu, 20 Agu 2022 09:00 WIB
TURIN, ITALY - AUGUST 19: Filip Kostic of Juventus after a press conference at Allianz Stadium on August 19, 2022 in Turin, Italy. (Photo by Daniele Badolato - Juventus FC/Juventus FC via Getty Images)
Filip Kostic menjalani sesi pekenalan secara resmi di Juventus. (Foto: Juventus FC via Getty Images/Daniele Badolato - Juventus FC)
Jakarta -

Filip Kostic menjelaskan keputusannya mau pindah ke Juventus. Pemain berusia 29 tahun itu menyebut ada pengaruh dari Dusan Vlahovic.

Juventus merekrut Kostic dari Eintracht Frankfurt. Juventus mengikat pemain sayap kiri itu dengan kontrak sampai 2026.

Bianconeri kabarnya mengeluarkan 12 juta euro untuk mengeluarkan Kostic dari Frankfurt. Angka tersebut lebih rendah lima juta euro dari kabar sebelumnya, mungkin dikarenakan Juventus juga meminjamkan Luca Pellegrini ke Frankfurt.

Kostic menjelaskan keputusannya mau menerima pinangan Juventus. Dia menyampaikan bahwa Vlahovic memberi pengaruh karena saat sama-sama membela Timnas Serbia sempat membahas soal Juventus.

"Sangat mudah rasanya memutuskan bergabung dan ada rekan satu tim nasional, yaitu Dusan," kata Kostic seperti dikutip dari situs resmi Juventus.

"Saat kami bersama menjalani tugas tim nasional, dia menanyakan pendapat saya mengenai Juventus. Dia mengatakan akan sangat senang jika saya bermain bersamanya di Juve, dia juga mengatakan semua hal baik tentang klub ini, dan semua betul saat saya tiba," Kostic melanjutkan.

Kostic mengaku tidak terlalu mengikuti jalannya negosiasi perwakilannya dengan Juventus. Hal itu mungkin menjadi wajar karena dia memang sudah mau secara personal untuk pindah.

"Saya sangat senang. Walaupun saya tidak terlalu mengikuti negosiasi yang mempertemukan saya dan Juventus, dari pembicaraan pertama hingga yang terakhir."

"Saya dapat mengatakan bahwa saya sudah melakukan segalanya untuk dapat ke sini, saya sudah mengikuti Juventus dan Serie A sejak saya kecil," Kostic menegaskan.

Kostic sudah membuat debut bersama Juventus. Dia tampil akhir pekan lalu di babak kedua saat Juventus mengalahkan Sassuolo 3-0.



Simak Video "Liverpool Latah Ingin Gaet Chiesa, Juventus Menolak!"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/rin)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT