Juventus dan Marseille Sepakati Transfer Arkadiusz Milik?

ADVERTISEMENT

Juventus dan Marseille Sepakati Transfer Arkadiusz Milik?

Randy Prasatya - Sepakbola
Kamis, 25 Agu 2022 07:20 WIB
ROME, ITALY - OCTOBER 21: (BILD OUT) Arkadiusz Milik of Olympique Marseille looks dejected during the UEFA Europa League group E match between SS Lazio and Olympique Marseille at Olimpico Stadium on October 21, 2021 in Rome, Italy. (Photo by Matteo Ciambelli/DeFodi Images via Getty Images)
Arkadiusz Milik segera berkostum Juventus. (Foto: DeFodi Images via Getty Images/DeFodi Images)
Jakarta -

Juventus sedang memburu Arkadiusz Milik dari Olympique de Marseille. Kedua klub kabarnya sudah membuat kesepakatan.

Bianconeri semula membidik Memphis Depay dari Barcelona. Namun, situasi transfer kabarnya terkendala beberapa masalah yang membuat Juventus membuang banyak waktu.

Milik kemudian menjadi alternatif dan Juventus melupakan Depay. Juventus telah setuju untuk membayar Marseille sebesar 2 juta euro untuk kesepakatan pinjaman, yang memiliki opsi pembelian seharga 8 juta.

Menurut laporan Gianluca Di Marizo, Juventus melanjutkan pertemuan dengan agen Milik dan berjalan lanjar. Si Nyonya Tua menyelesaikan rinciannya, baik dalam hal kontrak pemain dan kesepakatan dengan Marseille.

Striker berusia 28 tahun itu sudah memperkuat Marseille selama 18 bulan. Milik secara total sudah mencetak 30 gol dari 55 penampilan.

Liga Italia tidak asing bagi Milik. Dia pernah berkostum Napoli selama empat musim pada 2016-2020, mencetak 48 gol dalam 122 laga serta menjadi juara Coppa Italia 2020.

Fabio Capello belum lama ini memberikan kritik terkait keputusan Juventus menggaet Milik. Striker asal Polandia itu dianggap bukan sosok yang dibutuhkan Juve.

"Saya dengar rumor soal Milik, tapi dia bukanlah pemain yang akan memberikan perbedaan. Dia bukan pemain yang diharapkan oleh para penggemar Juve," ujar Capello, yang pernah melatih Juventus, kepada Sky Sports.



Simak Video "Liverpool Latah Ingin Gaet Chiesa, Juventus Menolak!"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/aff)

ADVERTISEMENT