Lewandowski: Milik Hidup Lagi, Cocok di Juventus

ADVERTISEMENT

Lewandowski: Milik Hidup Lagi, Cocok di Juventus

Randy Prasatya - Sepakbola
Selasa, 20 Sep 2022 07:40 WIB
Juventus forward Arkadiusz Milik (14) celebrates after scoring his goal to make it 1-0 during the Uefa Champions League group stage football match n.2 JUVENTUS - SL BENFICA on September 14, 2022 at the Allianz Stadium in Turin, Piedmont, Italy. (Photo by Matteo Bottanelli/NurPhoto via Getty Images)
Arkadiusz Milik nyetel di Juventus. (Foto: NurPhoto via Getty Images/NurPhoto)
Jakarta -

Robert Lewandowski menilai bahwa Arkadiusz Milik telah hidup kembali. Dia juga menilai Milik cocok di Juventus.

Milik pindah ke Juventus dengan status pinjaman dari Marseille pada musim panas musim ini. Striker berusia 28 tahun itu sejauh ini sudah mengemas tiga gol dari enam laga di semua ajang.

Lewandowski bicara soal hubungannya dengan Milik yang masih sangat baik. Keduanya bahkan masih mengisi posisi striker di Timnas Polandia.

Duet Lewandowski dan Milik pernah membantu Polandia melaju sampai perempatfinal Euro 2016. Namun, Milik yang pada saat itu masih muda perlahan lenyap karena dua kali mengalami cedera lutut.

Milik tampaknya saat ini sudah mulai hidup kembali dan berpotensi menjadi duet mematikan di Timnas Polandia. Sejauh ini Milik juga tampak cepat nyetel di Juventus yang membuktikan kesiapan mantan pemain Napoli itu untuk meroket.

"Hari ini, semuanya berbeda dari enam tahun lalu, ketika kami melaju ke perempatfinal Euro 2016. Robert Lewandowski berbeda, Arek Milik berbeda, realitas berbeda, yang tentu saja tidak mengesampingkan kerjasama yang baik," kata Lewandowski dalam konferensi pers jelang UEFA Nations League.

"Yang paling penting adalah Arek telah hidup kembali di klub baru, dan ketika saya melihatnya mengenakan seragam Juventus, saya mengatakan bahwa dia cocok dan terlihat bagus di sana."

"Semoga itu bisa ditampilkan bersama tim di sini. Kami selalu berhubungan baik - di dalam dan di luar lapangan. Kami sudah saling kenal untuk waktu yang lama dan saya berharap bentuk yang sekarang akan membantu," striker Barcelona itu menegaskan.



Simak Video "Liverpool Latah Ingin Gaet Chiesa, Juventus Menolak!"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/pur)

ADVERTISEMENT