Milik Ngobrol Apa sih sama Di Maria?

ADVERTISEMENT

Milik Ngobrol Apa sih sama Di Maria?

Randy Prasatya - Sepakbola
Kamis, 15 Sep 2022 22:00 WIB
Juventus forward Arkadiusz Milik (14) celebrates after scoring his goal to make it 1-0 during the Uefa Champions League group stage football match n.2 JUVENTUS - SL BENFICA on September 14, 2022 at the Allianz Stadium in Turin, Piedmont, Italy. (Photo by Matteo Bottanelli/NurPhoto via Getty Images)
Perayaan gol Arkadiusz Milik ke gawang Benfica. (Foto: NurPhoto via Getty Images/NurPhoto)
Jakarta -

Arkadiusz Milik terlihat berbicara dengan Angel Di Maria usai Juventus dikalahkan Benfica. Striker asal Polandia itu ogah membeberkan obrolan mereka.

Juventus menjamu Benfica dalam matchday kedua Grup H Liga Champions, Kamis (15/9/2022) dini hari WIB. Si Nyonya Tua kalah 1-2 setelah sempat memimpin di awal laga lewat gol Milik, yang kemudian dibalikkan oleh Benfica melalui gol Joao Mario dan David Neres.

Milik cuma tampil selama 70 menit di laga ini usai digantikan oleh Nicolo Fagioli. Pergantian ini sepertinya dipertanyakan oleh Di Maria selepas peluit akhir.

Hal itu terindikasi lewat sebuah video yang beredar memperlihatkan Di Maria bicara dengan Milik. Mantan pemain Napoli itu hanya merespons dengan mengangkat bahu lalu ngeloyor pergi.

"Kami baru saja berbicara. Hal-hal seperti itu biar di antara kami saja," kata Milik, yang dikutip dari Football Italia.

Milik sudah mengemas tiga gol dari enam penampilan untuk Juventus, catatan itu bisa menjadi empat gol andai akhir pekan lalu VAR tidak bikin keputusan kontroversi.

"Saya tidak peduli tentang mencetak gol, saya cuma ingin menang. Kami harus melakukannya bersama-sama, mudah-mudahan, kami akan memenangkan pertandingan berikutnya dan terus mengejar target kami," Milik menjelaskan.

"Kami menang dan kalah bersama, ini adalah momen yang sulit dan kami ingin keluar sesegera mungkin. Kami kalah malam ini, tapi kami bisa pulih. Kami harus mengubah sesuatu, tetapi sulit untuk menjelaskan," tegasnya.

(ran/krs)

ADVERTISEMENT