'Pemain-pemain Juventus Terlihat Takut dan Tidak Gembira'

ADVERTISEMENT

'Pemain-pemain Juventus Terlihat Takut dan Tidak Gembira'

Novitasari Dewi Salusi - Sepakbola
Rabu, 21 Sep 2022 05:00 WIB
TURIN, ITALY - SEPTEMBER 14: Dusan Vlahovic of Juventus  during the UEFA Champions League group H match between Juventus and SL Benfica at Allianz Stadium on September 14, 2022 in Turin, Italy. (Photo by Daniele Badolato - Juventus FC/Juventus FC via Getty Images)
Juventus baru menang dua kali di musim ini (Foto: Juventus FC via Getty Images/Daniele Badolato - Juventus FC)
Jakarta -

Claudio Ranieri kaget melihat Juventus kepayahan musim ini. Bukan sekadar hasil yang tak memuaskan, Ranieri menilai performa para pemain juga mengkhawatirkan.

Start Juventus di awal musim 2022/2023 ini kurang mulus. Pasukan Massimiliano Allegri itu cuma baru menang dua kali dalam sembilan pertandingan di semua kompetisi.

Juventus mencatat dua kemenangan, empat kali imbang, dan satu kali kalah dalam tujuh laga di Liga Italia. Sementara di Liga Champions, Bianconeri berturut-turut dikalahkan Paris Saint-Germain dan Benfica.

Rangkaian hasil negatif yang didapat Juventus membuat fans tidak puas. Seruan #Allegriout sempat meramaikan media sosial.

Claudio Ranieri turut mengomentari jebloknya Juventus musim ini. Mantan pelatih AS Roma dan Leicester City itu menilai para pemain Juventus terlihat tidak bahagia.

"Yang bisa Anda katakan setelah melihat dari luar adalah para pemain Juve tidak gembira dengan sepakbola mereka, mereka kelihatan takut," ujar Ranieri seperti dilansir Football Italia.

"Sejujurnya aneh melihat salah satu tim Allegri jadi seperti ini, tapi selalu sulit menilai dari luar," katanya.

Juventus kini menempati peringkat kedelapan klasemen Liga Italia dengan 10 poin. Dusan Vlahovic dkk. tertinggal tujuh angka dari Napoli yang ada di puncak.

(nds/rin)