Juventus Terus Dihantam Badai Cedera

ADVERTISEMENT

Juventus Terus Dihantam Badai Cedera

Randy Prasatya - Sepakbola
Minggu, 25 Sep 2022 20:00 WIB
ALLIANZ STADIUM, TORINO, ITALY - 2022/09/14: Fabio Miretti of Juventus Fc  looks dejected during the Uefa Champions League Group H match between Juventus Fc and SL Benfica. SL Benfica wins 2-1 over Juventus Fc. (Photo by Marco Canoniero/LightRocket via Getty Images)
Fabio Miretti cedera dan Juventus harus waswas. (Foto: LightRocket via Getty Images/Marco Canoniero)
Jakarta -

Juventus masih terus dihantam badai cedera. Kali ini Fabio Miretti yang harus masuk ruang perawatan.

Miretti telah menjadi pemain reguler di tim utama Bianconeri musim ini. Meski sang gelandang baru berusia 19 tahun, mampu tampil di sembilan pertandingan Juventus musim ini.

Miretti bergabung dengan skuad Italia U-21 untuk jeda internasional. Dia tampil 68 menit saat kalah 0-2 dari Inggris. Namun, dia tidak cedera pada laga itu.

Seperti dilansir Calciomercato.com, Miretti kembali ke klub karena cedera pada pergelangan kaki kanannya saat menjalani sesi latihan kemarin. Mantan pemain Genoa itu akan menjalani serangkaian tes medis untuk memahami sejauh mana masalahnya dan berapa lama pemulihannya.

Ini menambah kuat badai cedera di Juventus sepanjang musim ini. Tujuh pemain tim utama saat ini berada di pinggir lapangan dan pilihan Allegri sekarang akan semakin terbatas, meskipun harapannya adalah bahwa masalahnya tidak seserius yang ditakutkan sebelumnya.

Juventus juga sedang mengalami krisis kemenangan. Dari delapan laga terakhir di semua ajang, Si Nyonya Tua cuma menang satu kali, yang diikuti dengan empat hasil imbang dan tiga kekalahan.

Nasib Juventus di Liga Champions saat ini terancam karena masih nol poin. Paris Saint-Germain dan Benfica malah sudah punya enam poin, yang membuat Bianconeri harus bisa sapu bersih sisa laga.

Juventus di Liga Italia terlempar jauh dari empat besar. Anak asuh Massimiliano Allegri ada di urutan kedelapan dengan 10 poin.



Simak Video "Liverpool Latah Ingin Gaet Chiesa, Juventus Menolak!"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/aff)

ADVERTISEMENT