Mantapnya Jersey Juve buat Milik yang Selalu Idamkan Klub Besar

ADVERTISEMENT

Mantapnya Jersey Juve buat Milik yang Selalu Idamkan Klub Besar

Randy Prasatya - Sepakbola
Rabu, 28 Sep 2022 09:34 WIB
TURIN, ITALY - SEPTEMBER 11: Arkadiusz Milik of Juventus celebrates after scoring their teams third goal, which was later ruled out during the Serie A match between Juventus and Salernitana at  on September 11, 2022 in Turin, Italy. (Photo by Jonathan Moscrop/Getty Images)
Arkadiusz Milik. (Foto: Getty Images/Jonathan Moscrop)
Jakarta -

Arkadiusz Milik mengaku tak pernah ragu untuk menerima pinangan Juventus. Dia selalu ingin memperkuat klub besar, seperti halnya Si Nyonya Tua.

Milik pindah ke Juventus dengan status pinjaman dari Marseille pada musim panas musim ini. Striker berusia 28 tahun itu sejauh ini sudah mengemas tiga gol dari enam laga di semua ajang.

Dia bisa dikatakan sebagai pemain terbaik Juventus sepanjang musim ini. Saat dapat kesempatan bermain, Milik selalu memberi dampak sip.

"Saya merasa sangat mantap memakai jersey Juve," kata Milik kepada Meczyki, yang dikutip dari Football Italia.

"Saya mengatakan kepada agen untuk tidak mengganggu saya kecuali ada tawaran nyata, jadi setelah Marseille-Nantes dia menelepon dan mengatakan bahwa Juve tertarik."

"Pilihannya tidak butuh waktu lama, karena selalu menjadi impian saya bermain untuk klub seperti Juve. Saya menginginkan tim papan atas sejak saya masih kecil dan kami dapat menghitung jumlah klub yang benar-benar besar dengan jari di kedua tangan. Saya mengambil kesempatan itu dan bagaimanapun juga tidak ada ruginya," tegasnya.

Gabung Juventus sekaligus menandai kembalinya Milik ke Serie A untuk. Dia sebelumnya bermain untuk Napoli dari 2016 hingga Januari 2021.

Pada saat itu, Milik menghabiskan enam bulan terakhir di tribune penonton. Napoli menghukum Milik karena menolak perpanjangan kontrak dan mencoba mendorong transfer ke Juve.

"Pada saat itu, tidak ada kesepakatan dan saya tidak pergi ke Juve. Napoli juga menolak tawaran dari Roma yang menawarkan lebih banyak uang. Itu adalah keputusan mereka dan saya menghormatinya," Milik menjelaskan.

"Saya senang memiliki kesempatan sekarang untuk bermain di Juve, karena merupakan suatu kehormatan untuk berada di klub sebesar ini."

"Hal yang menyenangkan adalah setiap kali saya sepertinya hampir bergabung dengan Juve, Wojciech Szczesny akan menelepon saya. Saya tidak tahu bagaimana dia mengetahui tentang transfer itu, tetapi ketika dia menelepon, belum ada yang muncul di media," tegasnya.

Lihat juga video 'Sejarah Terulang! Paul Pogba Balik Lagi ke Juve':

[Gambas:Video 20detik]



(ran/krs)

ADVERTISEMENT