Tak Ada Jaminan Musim Depan Lautaro Martinez Bertahan di Inter

ADVERTISEMENT

Tak Ada Jaminan Musim Depan Lautaro Martinez Bertahan di Inter

Rifqi Ardita Widianto - Sepakbola
Kamis, 06 Okt 2022 11:17 WIB
MILAN, ITALY - OCTOBER 04: Lautaro Martinez of FC Internazionale controls the ball during the UEFA Champions League group C match between FC Internazionale and FC Barcelona at San Siro Stadium on October 4, 2022 in Milan, Italy. (Photo by Sportinfoto/DeFodi Images via Getty Images)
Lautaro Martinez tinggalkan Inter Milan musim depan? (Foto: DeFodi Images via Getty Images/DeFodi Images)
Jakarta -

Lautaro Martinez masih terikat kontrak panjang di Inter Milan, tapi banyak diminati. Setelah memutuskan bertahan musim ini, ia mungkin pergi tahun depan.

Lautaro Martinez sempat kencang dikabarkan akan pergi musim panas tahun ini. Ia diminati sejumlah klub, sebut saja Tottenham Hotspur, Chelsea, hingga Bayern Munich.

Agennya, Alejandro Camano, mengonfirmasi kalau ada minat serius terhadap Martinez di bursa transfer terakhir. Tapi penyerang 25 tahun itu memutuskan tak mempertimbangkannya, diyakini karena adanya Piala Dunia 2022 pada November-Desember mendatang.

Martinez tak ingin mengambil risiko berganti tim dan harus beradaptasi lagi, sementara pertaruhannya posisi di tim nasional Argentina. Tapi selepas Piala Dunia, segala kemungkinan terbuka lebih lebar meski kontraknya berlaku sampai 2026.

"Saya enggak akan bilang terkejut dengan banyaknya minat karena seperti yang pernah saya katakan, selalu ada permintaan. Tapi sekarang ini Lautaro punya ide yang sangat jelas," ujar agen Lautaro Martinez, Alejandro Camano, kepada TyC Sports, dikutip Football Italia.

"Dia memikirkan Inter dan Piala Dunia. Di bursa transfer terakhir memang ada kesempatan untuk pergi dengan nilai yang impresif, tapi dia menyadari kalau lebih baik tidak melakukan perubahan."

"Apapun bisa terjadi ke depannya. Inter tidak dalam momen terbaik, tapi mereka tim yang bagus dan tempat yang menakjubkan. Enggak ada yang mencoret klub lain meminatinya dengan serius di bursa transfer, tapi dia enggak terburu-buru dan membiarkan sepakbola menentukan langkahnya," imbuhnya.

(raw/bay)

ADVERTISEMENT