Mourinho dan Allegri, Buat Dybala Bedanya Begini...

ADVERTISEMENT

Mourinho dan Allegri, Buat Dybala Bedanya Begini...

Novitasari Dewi Salusi - Sepakbola
Jumat, 07 Okt 2022 14:25 WIB
Jose Mourinho of AS Roma shakes hands with Paulo Dybala of AS Roma during the UEFA Europa League Group C stage match between AS Roma and Real Betis at Stadio Olimpico, Rome, Italy on 6 October 2022.  (Photo by Giuseppe Maffia/NurPhoto via Getty Images)
Paulo Dybala mengaku punya hubungan yang lebih dekat dengan Jose Mourinho (Foto: NurPhoto via Getty Images/NurPhoto)
Roma -

Paulo Dybala bicara soal perbedaan antara Jose Mourinho dan Massimiliano Allegri. Dybala mengakui punya hubungan lebih dekat dengan Mourinho.

Dybala memperkuat Juventus pada 2015-2022. Setidaknya lima tahun di antaranya dilewatkan Dybala bersama Allegri sebagai pelatih.

Musim panas ini, Dybala pindah ke AS Roma. Sejak gabung klub ibu kota itu, Dybala punya hubungan dekat dengan Mourinho.

Dybala menilai Allegri dan Mourinho punya kemiripan. Penyerang asal Argentina itu menyebut keduanya mirip soal gagasan permainan.

"Saya kira mereka dalam beberapa hal sangat mirip, dan di beberapa hal lainnya tidak begitu. Saya punya hubungan yang jauh lebih dekat dengan Mourinho, kami lebih sering ngobrol, mendiskusikan gagasan," ujar Dybala kepada Sky Sport Italia.

"Di lapangan mereka cukup mirip, karena pelatih fokus ke pertahanan dan mengendalikan pertandingan."

Dybala mengaku tidak selalu sependapat dengan Allegri selama di Juventu. Meski demikian, bukan berarti hubungannya dengan Allegri tidak harmonis.

"Semua orang punya gagasannya sendiri dan kami tidak selalu melihat dengan cara yang sama, tapi kami sama-sama ingin yang terbaik untuk Juventus," lanjut Dybala.

"Biar saya jelaskan, ini bukan kontroversi, kami cuma beda pandangan soal bagaimana mendekati permainan, kami tidak berdebat setiap hari!"

"Allegri adalah salah satu pelatih yang paling membantu dalam perkembangan saya selama bertahun-tahun di Juventus. Saya tahu media sosial beberapa akan menimbulkan kontroversi, tapi saya jelas tidak bermaksud begitu!" kata Paulo Dybala menegaskan.

(nds/raw)

ADVERTISEMENT