Immobile Cedera, Sarri Bawa-bawa PSG dan Barcelona

ADVERTISEMENT

Immobile Cedera, Sarri Bawa-bawa PSG dan Barcelona

Randy Prasatya - Sepakbola
Minggu, 23 Okt 2022 18:30 WIB
ROME, ITALY - OCTOBER 16: Ciro Immobile of SS Lazio leaves the field after injury during the Serie A match between SS Lazio and Udinese Calcio at Stadio Olimpico on October 16, 2022 in Rome, Italy. (Photo by Marco Rosi - SS Lazio/Getty Images)
Momen saat Ciro Immobile meringis kesakitan di laga melawan Udinese. (Foto: Getty Images/Marco Rosi - SS Lazio)
Jakarta -

Lazio untuk sementara waktu kehilangan Ciro Immobile. Maurizio Sarri menjelaskan ketidakhadiran sang striker itu akan menjadi kerugian besar untuk Biancoceleste.

Immobile mengalami cedera saat Lazio bermain imbang tanpa gol melawan Udinese. Pemain berusia 32 tahun itu cuma berada di lapangan selama 30 menit akibat cedera.

Kehilangan Immobile adalah kerugian besar bagi Lazio. Immobile sepanjang musim ini sudah mengemas enam gol dari 10 pertandingan Liga Italia.

Catatan gol itu membuktikan bahwa Lazio kembali bergantung kepada Immobile, seperti enam musim sebelumnya. Immobile tak tergantikan sebagai mesin gol Lazio.

Lazio bertandang ke markas Atalanta dalam lanjutan Liga Italia, Minggu (23/10/2022) malam WIB. Ketidakhadiran Immobile akan menyulitkan Lazio untuk bisa mengalahkan La Dea.

"Ketiadaan pemain yang memiliki nilai tertentu itu berat, itu terjadi kepada semua yang memiliki pemain penting seperti ini. Jika PSG tidak memiliki (Kylian) Mbappe, mereka akan sedikit khawatir, seperti Barcelona tanpa (Robert) Lewandowski," kata Sarri selaku pelatih Lazio, yang dikutip dari Football Italia.

"Risiko kehilangan beberapa potensi ada, kami masih berhasil melakukannya dengan baik di akhir tahun lalu. Kami harus memberikan 100 persen," Sarri menegaskan.

Lazio saat ini berada di posisi kelima klasemen Liga Italia dengan 21 poin. Atalanta ada di urutan ketiga dengan 24 poin.



Simak Video "Coman Diincar The Blues, Napoli Ingin Bawa Balik Sarri dan Jorginho"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/aff)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT