Inter Memble Banget Lawan Tim-tim Besar: Kalah Mulu!

ADVERTISEMENT

Inter Memble Banget Lawan Tim-tim Besar: Kalah Mulu!

Mohammad Resha Pratama - Sepakbola
Senin, 07 Nov 2022 14:20 WIB
TURIN, ITALY - NOVEMBER 06: Nicolo Fagioli of Juventus celebrates after scoring his teams second goal during the Serie A match between Juventus and FC Internazionale at Allianz Stadium on November 06, 2022 in Turin, Italy. (Photo by Daniele Badolato - Juventus FC/Juventus FC via Getty Images)
Inter Milan lagi-lagi kalah lawan tim besar musim ini (Juventus FC via Getty Images/Daniele Badolato - Juventus FC)
Turin -

Inter Milan kalah dari Juventus. Hasil ini memperparah catatan Nerazzurri kala bertemu tim-tim besar musim ini.

Inter melawat ke Allianz Stadium, Senin (7/11/2022) dini hari WIB. Butuh kemenangan untuk bisa memperbaiki posisi, Inter malah takluk dua gol tanpa balas.

Catatan tak terkalahkan di enam pertandingan terakhir pun terhenti dan Inter harus tertahan di posisi ketujuh klasemen dengan 24 poin dari 13 laga, selisih 12 poin dari Napoli di puncak.

Inter nyatanya masih belum bisa konsisten mendekati jeda Piala Dunia 2022, terutama saat menghadapi tim-tim besar. Dari lima kekalahan musim ini, semuanya diderita dari penghuni 10 besar!

Bahkan dari empat Big Match yang dilakoni, Inter kalah dari Lazio, AC Milan, AS Roma, dan Juventus. Sisa satu kekalahan saat bertemu Udinese.

Untuk pertama kalinya juga sejak musim 1999/2000, Inter kalah dari Milan dan Juventus di paruh pertama musim.

Inter masih punya waktu memperbaiki diri sebelum mereka berjumpa dua tim papan atas tersisa, yakni Atalanta (13 November) dan Napoli (5 Januari). Bisakah si Ular menang? Kita tunggu saja.

"Kami harusnya tampil lebih bagus di laga-laga seperti ini. Kami tidak boleh gagal memaksimalkan peluang untuk bisa unggul, ini semua terkait detil-detil, karena laga-laga seperti ini biasanya rawan," ujar pelatih Inter Milan Simone Inzaghi di Football-Italia.

"Kami sudah berlatih empat hari beruntun sekembalinya dari Munich untuk menghadapi serangan balik seperti ini, ketika kami harus melakukan pelanggaran agar serangan balik tidak berjalan. Tapi, kedua gol Juve berasal dari situasi itu."

(mrp/aff)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT