sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 21 Agu 2020 06:00 WIB

Wenger Menyesal Gagal Pertahankan Gnabry di Arsenal

Bayu Baskoro - detikSport
LONDON, ENGLAND - OCTOBER 01: Serge Gnabry of FC Bayern Munich celebrates after scoring his teams third goal during the UEFA Champions League group B match between Tottenham Hotspur and Bayern Muenchen at Tottenham Hotspur Stadium on October 01, 2019 in London, United Kingdom. (Photo by Julian Finney/Getty Images) Serge Gnabry, bakat temuan Arsene Wenger di Arsenal yang moncer bersama Bayern Munich. (Foto: Julian Finney/Getty Images)

Penyesalan Arsene Wenger Melepas Serge Gnabry

Kepada beIN SPORTS, Wenger mengaku menyesal lantaran dirinya tak bisa membuat Gnabry bertahan di Arsenal. Padahal, dia meyakini sejak awal jika pemain didikannya tersebut kelak bakal menjadi salah satu bintang di masa depan, sesuatu yang kini terbukti benar adanya.

"Saya membelinya pada usia 15 tahun dari Stuttgart dan dia banyak dilanda cedera. Kami memiliki kesepakatan dengannya, saya telah meminjamkannya ke West Brom dan dia tak mendapat kesempatan bermain. Dia kembali dan dirinya terluka," kata Wenger kepada beIN SPORTS, dilansir dari Daily Mail.

"Kami bekerja sangat keras dengannya selama enam bulan dan dia pergi bersama Timnas Jerman U-21, kemudian Bayern membuat kesepakatan dengan Werder Bremen. Dia akhirnya memang ingin bermain di sana dan tak ingin memperpanjang kontraknya (dengan Arsenal)," Wenger menambahkan.

"Hal tersebut membuat saya sedih. Namun, kami tak bisa melupakannya karena saya tahu dia akan memiliki karier yang luar biasa," ujarnya.

Halaman
1 2 Tampilkan Semua


Simak Video "Bayern Munich Ikut Berburu Dayot Upamecano"
[Gambas:Video 20detik]

(bay/ran)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com