ADVERTISEMENT

Link Live Streaming Eintracht Frankfurt Vs Bayern Munich

M. Dandyanto Pratomo - Sepakbola
Jumat, 05 Agu 2022 23:04 WIB
Bayerns Lucas Hernandez, left, is challenged by Frankfurts Jesper Lindstrom during the German Bundesliga soccer match between Bayern and Eintracht Frankfurt, in Munich, Germany, Sunday, Oct. 3, 2021. (AP Photo/Matthias Schrader)
Link live streaming Eintracht Frankfurt vs Bayern Munich (Foto: AP/Matthias Schrader)
Jakarta -

Bundesliga 2022/2023 akan dibuka dengan laga Eintracht Frankfurt Vs Bayern Munich. Simak informasi link live streaming-nya di akhir artikel ini.

Laga Eintracht Frankfurt Vs Bayern Munich akan berlangsung di Stadion Deutsche Bank Park, Jerman, pada hari Sabtu (6/8/2022) dini hari WIB, mulai pukul 01.30 WIB.

Eintracht Frankfurt mendapatkan ujian berat dengan menjamu sang juara bertahan, Bayern Munich dalam laga pertama Bundesliga 2022/2023. Meski demikian, laga tersebut bisa menjadi persiapan jelang laga Piala UEFA Super Cup kontra Real Madrid hari Kamis (11/7).

Dalam persiapannya untuk musim ini, Frankfurt sudah melakukan enam kali laga uji coba. Dari enam laga tersebut, Kevin Trapp Cs berhasil meraih empat kemenangan, dua kali imbang. Sebelum menghadapi Bayern Munich, skuad besutan Oliver Glasner baru saja lolos ke babak putaran kedua Piala DFB setelah berhasil menang 4-0 dari FC Magdeburg.

Pelatih Eintracht Frankfurt, Oliver Glasner, mengatakan sangat antusias menghadapi Bayern Munich di laga pembuka Bundesliga. Ia pun optimis setelah timnya berhasil meraih hasil positif di laga putaran pertama Piala DFB.

"Situasi sangat positif setelah kemenangan 4-0 di Magdeburg. Kami menjalani sesi latihan terakhir kami pada Kamis (4/8) dan kami menantikan liga dimulai lagi hari ini," katanya, yang dikutip dari situs resmi Eintracht Frankfurt.

"Kami telah melihat Bayern dengan sangat detail. Mereka memiliki banyak variasi dalam serangan dan sangat bagus untuk berada di belakang pertahanan lawan. Ini akan menjadi pertandingan yang sangat sulit bagi kami," tambahnya.

Di lain pihak, Bayern Munich akan melakoni laga pembuka dengan modal berharga setelah menjadi juara di Piala Super DFL 2022/2023 saat mengalahkan RB Leipzig dengan skor 5-3.

Jelang melawan Eintracht Frankfurt, Julian Nagelsmann tidak akan menganggap remeh lawan. Beberapa faktor menjadi alasan, seperti dukungan para penggemarnya di markas sendiri.

"Bermain di Frankfurt tidak mudah," katanya yang dikutip dari situs resmi Bayern Munich.

"Penonton akan berada tepat di belakang mereka, terutama setelah kemenangan Liga Europa. Para penggemar akan sangat berpengaruh, Oli Glasner adalah pelatih yang luar biasa dan tim sangat selaras," tambahnya.

Kendati demikian, Nagelsmann sangat antusias menatap laga kontra Frankfurt.

"Saya penuh antisipasi jelang laga tersebut. Frankfurt adalah tim yang bagus dengan penonton yang sangat bersemangat. Pertandingan pembukaan Bundesliga adalah momen spesial bagi kedua tim, jadi ini akan menjadi pertandingan yang sangat menarik," ucap Nagelsmann.

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT