DetikSepakbola
Selasa 19 September 2017, 13:15 WIB

Carvajal Ingin Jadi Kapten Masa Depan Madrid

Novitasari Dewi Salusi - detikSport
Carvajal Ingin Jadi Kapten Masa Depan Madrid Dani Carvajal ingin jadi kapten Madrid di masa depan (Foto: Vincent West/Reuters)
Madrid - Dani Carvajal menegaskan komitmennya kepada Real Madrid dengan memperpanjang kontrak. Di masa depan, Carvajal ingin jadi kapten Los Blancos.

Carvajal belum lama ini menandatangani pembaruan kontrak dengan Madrid. Kontrak baru tersebut akan mengikat bek berusia 25 tahun itu sampai 2022.

Merupakan salah satu pemain jebolan akademi Madrid, Carvajal sempat dilego ke Bayer Leverkusen pada 2012. Tapi satu tahun kemudian, Madrid mengaktifkan klausul buyback untuk membawa pulang Carvajal ke Santiago Bernabeu.

Sejak saat itu, Carvajal meraih kesuksesan besar bersama Madrid. Dia juga kian berkembang sebagai salah satu bek kanan paling konsisten di Eropa.

Carvajal mulai disebut-sebut sebagai kapten masa depan Madrid. Pemain internasional Spanyol itu pun mengaku punya hasrat untuk menggantikan Sergio Ramos sebagai kapten.

"Bohong kalau saya bilang saya belum memikirkannya," Carvajal mengatakan seperti dikutip situs resmi klub.

"Menjadi kapten Real Madrid adalah sesuatu yang diimpikan setiap orang. Tapi Anda harus berpikir soal masa kini, Sergio Ramos adalah kapten dan jika harinya tiba, itu masih lama. Dan jelas saya akan senang," katanya.


(nds/fem)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed