sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 25 Sep 2020 13:07 WIB

Istri Messi Ikut Sedih Luis Suarez Cabut dari Barcelona

Afif Farhan - detikSport
BARCELONA, SPAIN - OCTOBER 06: Luis Suarez of FC Barcelona cel during the Liga match between FC Barcelona and Sevilla FC at Camp Nou on October 06, 2019 in Barcelona, Spain. (Photo by Aitor Alcalde/Getty Images) Istri Messi Ikut Sedih Luis Suarez Cabut dari Barcelona (Getty Images)
Barcelona -

Luis Suarez resmi cabut dari Barcelona ke Atletico Madrid. Istri Lionel Messi, bintangnya Barca, sampai ikut bersedih hati.

Luis Suarez sudah menyampaikan pidato perpisahannya di hadapan awak media, Kamis (24/9/2020) malam WIB. Striker Uruguay itu tak kuasa menahan air matanya saat harus berpisah dengan Barcelona yang sudah dibelanya selama enam tahun.

"Bukan hanya seorang pemain yang pergi, tapi juga seorang manusia disertai perasaan-perasaannya yang pergi. Aku ingin mengingat banyak momen, titel-titel juara, gol-gol, dan kesempatan bermain dengan pemain terbaik dalam sejarah," ucap Suarez seperti dilansir dari Marca.

Luis Suarez juga harus berpisah dengan rekannya Lionel Messi. Mereka berdua merupakan sahabat dekat yang tak cuma di dalam lapangan, tapi juga di luar lapangan.

Buktinya istri Lionel Messi, Antonela Roccuzzo mengucapkan salam perpisahan yang haru kepada istrinya Luis Suarez, Sofi Balbi. Itu disampaikannya lewat posting-an di Instagram.

"Bolu, temanku, adikku ... terima kasih selama bertahun-tahun bersama," tulis Roccuzzo.

"Kamu seperti keluarga bagi kami. Aku tidak bisa memberitahumu betapa, sangat banyak, aku akan merindukanmu dan keluargamu yang luar biasa. Terimakasih untuk semuanya!" lanjutnya.

[Gambas:Instagram]




Keluarga Lionel Messi dan Luis Suarez begitu dekat. Mereka sering liburan bersama, bahkan anaknya Luis Suarez juga sekolah di sekolah yang sama dengan anaknya Lionel Messi.

Kebersamaan dua pemain itu pun begitu dahsyat di dalam lapangan. Messi tercatat memberikan assist sebanyak 49 kali ke Suarez, yang lebih banyak dari pemain Barcelona lainnya.

Suarez juga memberikan assist dengan angka yang sama kepada Messi. Itu juga lebih banyak dari pemain Barcelona lainnya.

Lionel Messi dan Luis Suarez liburan bareng di atas kapal pesiar di Pulau Ibiza, Spanyol.Lionel Messi dan Luis Suarez liburan bareng di atas kapal pesiar di Pulau Ibiza, Spanyol (Twitter)

Kini, Luis Suarez dan Lionel Messi harus berpisah. Kini, mereka berdua rival di lapangan tapi sepertinya tetap jadi sohib di luar lapangan.

(aff/krs)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com