sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Minggu, 27 Sep 2020 08:10 WIB

Mental Juara Real Madrid Belum Hilang

Randy Prasatya - detikSport
Real Madrids Sergio Ramos, center, celebrates with teammates after scoring his sides third goal during the Spanish La Liga soccer match between Betis and Real Madrid at the at the Benito Villamarin stadium in Seville, Spain, Saturday, Sept. 26, 2020. (AP Photo/Angel Fernandez) Real Madrid mengalahkan Real Betis di ajang LaLiga. (Foto: AP/Angel Fernandez)
Sevilla -

Real Madrid berhasil bangkit dari ketertinggalan saat melawan Real Betis. Los Blancos menunjukkan mental sebagai pemenang.

Madrid menjalani laga kedua LaLiga musim ini di markas Betis, Minggu (27/9/2020) dini hari WIB. Pasukan Zinedine Zidane sempat memimpin lebih dulu lewat gol Federico Valverde di menit ke-14.

Betis berhasil menuntaskan babak pertama dengan keunggulan 2-1. Gol-gol tuan rumah tercipta lewat Aissa Mandi di menit ke-35 dan William Carvalho pada dua menit berikutnya.

SEVILLE, SPAIN - SEPTEMBER 26: Federico Valverde of Real Madrid celebrates with teammates after scoring his team's first goal during the La Liga Santander match between Real Betis and Real Madrid at Estadio Benito Villamarin on September 26, 2020 in Seville, Spain. Sporting stadiums in Spain remain under strict restrictions due to the Coronavirus Pandemic as Government social distancing laws prohibit fans inside venues resulting in games being played behind closed doors. (Photo by Fran Santiago/Getty Images)Real Madrid mengalahkan Real Betis dalam lanjutan LaLiga. Foto: Getty Images/Fran Santiago

Madrid berhasil bangkit di babak kedua. Gol penyeimbang datang pada menit ke-48 lewat bunuh diri Emerson, yang kemudian mendapat kartu kuning kedua di menit ke-67.

Sergio Ramos menjadi pahlawan kemenangan Madrid 3-2 pada laga ini. Dia mencetak gol di menit ke-82 lewat eksekusi penalti.

"Kami memiliki mentalitas untuk bangkit setelah setengah jam terakhir babak pertama yang buruk," kata Ramos yang dikutip dari Marca.

"Kuncinya adalah menyamakan kedudukan dengan cepat (setelah turun minum)," kapten Real Madrid itu menambahkan.

Ramos juga menilai wasit pada laga ini bertugas dengan baik. Dia menjawab hal tersebut setelah Betis mengeluhkan kartu merah Emerson dan penalti yang disebabkan Marc Bartra.

"Saya yakin lawan merasa sulit, tetapi wasit melakukan yang terbaik dan tidak pernah melakukan apa pun dengan sengaja," Ramos menegaskan.

Madrid saat ini mengumpulkan empat poin di posisi kelima klasemen LaLiga dari dua laga. Real Betis untuk sementara di posisi kedua dengan enam poin dari tiga pertandingan.



Simak Video "Real Madrid Raih Kemenangan Perdana Saat Bekuk Real Betis 3-2"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/nds)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com