sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 24 Nov 2020 10:43 WIB

Griezmann Pernah Bikin Messi Kecewa, Soal Apa?

Yanu Arifin - detikSport
VALENCIA, SPAIN - NOVEMBER 02: Antoine Griezmann and Lionel Messi of FC Barcelona react during the Liga match between Levante UD  and FC Barcelona at Ciutat de Valencia on November 02, 2019 in Valencia, Spain. (Photo by Alex Caparros/Getty Images) Antoine Griezmann dan Lionel Messi. (Foto: Alex Caparros/Getty Images)
Barcelona -

Antoine Griezmann mengaku pernah mengecewakan Lionel Messi di Barcelona. Soal apa?

Griezmann didatangkan Barcelona dari Atletico Madrid tahun lalu. Penyerang 29 tahun itu dibeli seharga 120 juta euro.

Ada rumor, kedatangan Griezmann sempat tak direstui Messi. Bintang utama Blaugrana itu dikabarkan tak senang dengan kehadiran Griezmann.

Griezmann meluruskannya. Penyerang asal Prancis itu mengatakan, Messi justru kecewa karena dirinya sempat menolak pindah ke Barcelona, saat masih berkostum Atletico.

"Ketika saya menandatangani kontrak dengan klub, saya meminta maaf karena menunda kepindahan dan mengatakan saya tidak akan bergabung dengan Barcelona," kata Griezmann kepada Jorge Valdano, dalam edisi terbaru Universo Valdano.

"Saya memberi tahu Lionel Messi bahwa saya akan memberikan segalanya di lapangan untuk klub."

"Saya berbicara dengan Leo ketika saya datang, dan dia mengatakan kepada saya bahwa ketika saya menolak kesempatan pertama untuk datang, dia merasa kacau karena dia telah meminta saya [datang] di depan umum. Tetapi, dia mengatakan kepada saya bahwa dia mendukung saya dan saya memperhatikannya setiap hari," katanya.

Sebelumnya, Griezmann juga sudah mengklarifikasi terkait hubungannya dengan Messi, yang sempat dilontarkan mantan agennya, Eric Olhats, dan pamannya Emmanuel Lopes. Griezmann mengaku tak punya kaitan dengan keduanya.

(yna/pur)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com