sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 03 Des 2020 08:20 WIB

Madrid Lagi Jeblok, Hubungan Zidane dengan Beberapa Pemain Retak?

Bayu Baskoro - detikSport
Real Madrids head coach Zinedine Zidane gestures during the Champions League, round of 16, second leg soccer match between Manchester City and Real Madrid at the Etihad Stadium stadium in Manchester, England, Friday, Aug. 7, 2020. (Oli Scarff/Pool Photo via AP) Zinedine Zidane dilaporkan berselisih dengan beberapa pemain Real Madrid. (Foto: AP/Oli Scarff)
Madrid -

Ruang ganti Real Madrid kabarnya sedang memanas. Zinedine Zidane dilaporkan tidak suka dengan beberapa pemain Los Blancos. Siapa saja?

Posisi Zidane di kursi pelatih Madrid tengah terguncang. Hal itu disebabkan raihan buruk yang diperoleh Los Merengues dalam beberapa laga terakhir.

Madrid tumbang 0-2 dari Shakhtar Donetsk di pertandingan Liga Champions, Rabu (2/12/2020). Pada akhir pekan sebelumnya, Karim Benzema dkk menyerah1-2 dari tamunya, Deportivo Alaves, di Liga Spanyol.

Kekalahan dari Donetsk membuat Real Madrid terancam gagal lolos ke babak 16 besar Liga Champions untuk pertama kalinya sepanjang sejarah. Sementara itu di LaLiga, Los Blancos merosot ke posisi keempat dan tertinggal tujuh angka dari pemuncak klasemen Real Sociedad.

Spekulasi pun mencuat terkait jebloknya Madrid bersama Zinedine Zidane di musim ini. Masalahnya, penurunan performa El Real hanya berjarak beberapa bulan saja dari masa ketika mereka meraih titel Liga Spanyol 2019/2020.

Melansir laporan Daily Mail, jebloknya performa Madrid saat ini merupakan dampak dari 'perpecahan' di ruang ganti. Zidane disebutkan memiliki masalah dengan hampir sebagian penggawanya dan tidak percaya lagi dengan mereka.

Zidane diklaim telah kehilangan kepercayaan kepada Eden Hazard, Martin Odegaard, Rodrygo Goes, serta Vinicius Jr. Pria Prancis itu juga sangat kesal dengan sikap Marcelo dan Toni Kroos selaku dua pemain senior Madrid.

Tidak hanya itu, Zidane dikabarkan turut berselisih dengan Isco dan dia 'tidak memiliki perasaan apa pun' untuk pemain Spanyol tersebut. Zizou juga kabarnya frustrasi dengan performa Marco Asensio sejak pulih dari cedera.

Di satu sisi, ZInedine Zidane dilaporkan hanya ingin bekerja sama dengan segelintir pemain Real Madrid. Mereka antara lain Sergio Ramos, Raphael Varene, Ferland Mendy, Casemiro, Fede Valverde, serta Karim Benzema.



Simak Video "Real Madrid Masih Butuh Isco Nggak Sih?"
[Gambas:Video 20detik]
(bay/ran)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com