Pique Marah, Fotonya Dicatut Capres Barcelona

Yanu Arifin - Sepakbola
Minggu, 07 Feb 2021 05:40 WIB
DUBAI, UNITED ARAB EMIRATES - DECEMBER 27: Gerard Pique attends the Dubai Globe Soccer Awards at Armani Hotel Dubai on December 27, 2020 in Dubai, United Arab Emirates. (Photo by Francois Nel/Getty Images)
Gerard Pique dicatut fotonya untuk kampanye presiden Barcelona (Getty Images/Francois Nel)
Barcelona -

Salah satu calon presiden Barcelona mencatut foto Gerard Pique untuk kampanyenya. Bek Spanyol itu langsung bereaksi.

Pemilihan presiden Barcelona akan dilangsungkan pada 7 Maret mendatang. Empat sosok akan bersaing memperebutkan kursi nomor satu di klub raksasa Spanyol tersebut.

Mereka adalah Joan Laporta, Emili Rousaud, Toni Freixa, dan Victor Font. Nama terakhir menjadi sorotan.

Dilansir SPORT, Font rupanya mencatut foto Pique dalam kampanyenya di Twitter. Sebuah gambar bek 34 tahun itu dipakai, dan ditambahkan kata-kata.

"Saatnya melihat masa depan, masa lalu hanya berfungsi untuk belajar dari kesalahan," cuitnya.

Cuitan itu kemudian direspons langsung oleh Pique. Pemain yang sempat membela Manchester United itu meminta tweet itu dihapus.

"Victor, dengan segala hormat, kata-kata ini tidak ada hubungannya dengan apa yang Anda coba kirimkan melalui tweet ini. Saya meminta Anda untuk menghilangkannya dan tidak menggunakan gambar saya untuk keuntungan Anda. Terima kasih," tulis Pique.

Pada akhirnya, Font menghapus kicauannya. Namun, tangkapan layar akan cuitannya sudah beredar di media sosial.

Font menjadi salah satu capres Barcelona yang banyak membuat janji. Di antaranya akan memulangkan Neymar dan merekrut Xavi Hernandez menjadi pelatih.

(yna/mrp)