Senyuman Zinedine Zidane Usai Tinggalkan Real Madrid

Bayu Baskoro - Sepakbola
Kamis, 03 Jun 2021 20:35 WIB
MADRID, SPAIN - FEBRUARY 25: Zinedine Zidane, Head Coach of Real Madrid reacts during a press conference ahead of their UEFA Champions League round of 16 first leg match against Manchester City at Valdebebas training ground on February 25, 2020 in Madrid, Spain. (Photo by Angel Martinez/Getty Images)
Zinedine Zidane resmi meninggalkan Real Madrid. (Foto: Getty Images/Angel Martinez)
Madrid -

Zinedine Zidane tampak bahagia selepas meletakkan jabatan pelatih Real Madrid. Hal tersebut terungkap dari unggahan terbaru Zizou di media sosial.

Zidane angkat kaki dari Santiago Bernabeu pada akhir Mei lalu. Juru taktik asal Prancis gagal membawa Los Blancos meraih satu pun gelar di musim 2020/2021.

Keputusan Zidane untuk hengkang dari Madrid diyakini akibat dirinya tak lagi mendapat dukungan dari klub, khususnya dari Florentino Perez selaku presiden El Real. Posisinya sebagai pelatih Madrid kemudian digantikan Carlo Ancelotti.

Zinedine Zidane menuliskan pesan perpisahan kepada Real Madrid dan para penggemarnya. Dia berterima kasih kepada seluruh pemain dan fans yang senantiasa menyokongnya di masa-masa sulit.

Usai pesan perpisahanya tersebut, Zidane sempat 'hening' dan tak muncul ke khalayak. Dia akhirnya kembali menampakkan diri ke hadapan publik, yakni melalui media sosial.

Pada unggahan terbarunya hari Rabu (2/6/2021), Zidane merilis foto dirinya yang sedang tersenyum bahagia di halaman berlatarkan laut. AS melaporkan bahwa Zizou tengah berada di wilayah dekat Pantano de San Juan, Madrid.

Zidane tidak sendirian di foto tersebut. Pelatih 48 tahun tersebut terlihat memegangi seekor anak anjing lucu berwarna putih.

[Gambas:Instagram]

"Sudah 1 bulan 1/2 kamu menjadi bagian dari Keluarga," tulis Zidane dalam unggahannya.

Unggahan terbaru Zinedine Zidane mendapatkan jutaan likes dari para penggemarnya. Tidak sedikit fans yang mengaku rindu dengan kehadiran legenda Timnas Prancis itu di Real Madrid.

(bay/aff)