Duh, Zidane Ngambek gegara Ditanya Jurnalis

Bayu Baskoro - Sepakbola
Selasa, 15 Jun 2021 00:06 WIB
Real Madrids head coach Zinedine Zidane gives an interview after the Champions League group B soccer match between Borussia Moenchengladbach and Real Madrid at the Borussia Park in Moenchengladbach, Germany, Tuesday, Oct. 27, 2020. (AP Photo/Martin Meissner)
Zinedine Zidane ngambeks gegara ditanya-tanya jurnalis. (Foto: AP/Martin Meissner)
Madrid -

Zinedine Zidane terekam kamera kesal dengan seorang jurnalis yang bertanya kepadanya. Zizou geram lantaran terus diberikan pertanyaan yang sama. Duh!

Zidane mengundurkan diri dari kursi pelatih Real Madrid pada akhir Mei lalu. Juru taktik asal Prancis itu gagal membawa El Real meraih titel juara di musim 2020/2021.

Ini menjadi kali kedua Zidane mundur dari jabatan pelatih Madrid setelah tahun 2018. Juru taktik 48 tahun itu diyakini angkat koper lantaran tak lagi mendapatkan dukungan klub, terutama dari Presiden Florentino Perez.

Zinedine Zidane menuliskan sebuah surat perpisahan kepada Real Madrid yang berisi perasaan hatinya. Dalam surat tersebut, dia berterima kasih kepada seluruh pemain, staf dan para pekerja Los Blancos yang selalu mendukungnya setiap saat.

Selepas dari Madrid, Zidane belum menandatangani kontrak dengan klub baru. Spekulasi masa depan legenda Timnas Prancis itu pun menjadi perbincangan penggemar.

Jurnalis-jurnalis di Spanyol juga berupaya mencari informasi terkait karier Zidane di dunia kepelatihan, serta hubungan dia dengan Madrid saat ini. Salah satu pekerja warta tersebut adalah Sergio Quirante dari media Directo Gol.

Menukil laporan Mundo Deportivo, Quirante bertemu dengan Zidane di Stadion Vallecas, markas klub Rayo Vallecano, Minggu (13/6/2021). Dia ingin bertanya kepada Zizou seputar surat perpisahan yang ditulisnya.

Alih-alih menjawab pertanyaan Quirante, Zidane jusru mengecam sang jurnalis dan menyebut apa yang dilakukannya itu memalukan. Aksinya tersebut terekam juru kamera bernama Richi yang menemani Quirante di Stadion Vallecas.

"Apakah anda akan terus menanyakan pertanyaan omong kosong yang sama? Pekerjaanmu itu memalukan. Saya tahu kamu dan kamu tahu saya, hal-hal seperti ini selalu saja terjadi," kata Zidane kepada Quirante.

Zinedine Zidane lantas mengajak Quirante untuk berbicara dengannya secara pribadi. Dia juga meminta juru kamera untuk pergi dan tak merekamnya.



Simak Video "Kali Kedua Zinedine Zidane Mundur dari Real Madrid"
[Gambas:Video 20detik]
(bay/yna)