Memphis Depay Langsung Dipuji Rekannya di Barca! Dibilang Luar Biasa

Lucas Aditya - Sepakbola
Sabtu, 24 Jul 2021 15:05 WIB
Netherlands striker Memphis Depay poses for the media during his official presentation after signing for FC Barcelona in Barcelona, Spain, Thursday July 22, 2021. Depay previously played for PSV Eindhoven, Manchester United and Lyon. (AP Photo/Joan Monfort)
Memphis Depay diyakini akan banyak membantu Barcelona. (Foto: AP/Joan Monfort)
Jakarta -

Memphis Depay sudah memberi kesan positif untuk rekan-rekan barunya di Barcelona. Kualitas pemain Belanda itu disebut akan banyak membantu Los Cules.

Depay bergabung dengan Barcelona di musim panas ini secara cuma-cuma. Kontraknya di Lyon sudah habis pada Juni lalu.

Selama membela klub Prancis itu, Depay menunjukkan perfoma sip. Selama 5 musim, eks pemain Manchester United itu bermain 178 kali di semua ajang, memberi sumbangan 76 gol.

Depay menjalani musim terbaiknya bersama Lyon musim lalu. Ada 22 gol yang disumbangkan untuk Lyon, sama dengan raihan saat pada musim 2017/2018.

Salah satu pemain Barcelona, Sergi Roberto, pun tak ragu memberikan sanjungan untuk pemain 27 tahun itu.

"Semua orang tahu mengenai (Depay). Dia mempunyai kualitas luar biasa dan dia membuktikan itu di Lyon dan Timnas Belanda," kata Sergi Roberto di Sport.

"Dia pemain luar biasa, dan hanya dengan melihat beberapa sesi latihan, anda bisa melihat betapa kualitas yang dia miliki luar biasa."

"Saya yakin bahwa dia akan mampu banyak membantu kami musim ini, dan saya yakin bahwa dia tak sabar untuk memulai itu," kata Sergi Roberto menambahkan.

Selain Depay, Barcelona juga sudah mendatangkan 1 striker top lainnya. Sergio Aguero juga sudah didatangkan secara cuma-cuma oleh Blaugrana.

(cas/nds)