Barcelona Vs Real Madrid: Ini Rekor Sergio Aguero Lawan Los Blancos

Novitasari Dewi Salusi - Sepakbola
Sabtu, 23 Okt 2021 15:05 WIB
Barcelonas Sergio Aguero controls the ball during the Spanish La Liga soccer match between FC Barcelona and Valencia at the Camp Nou stadium in Barcelona, Spain, Sunday, Oct. 17, 2021. (AP Photo/Joan Monfort)
Sergio Aguero sudah 14 kali bertanding melawan Real Madrid (Foto: AP/Joan Monfort)
Jakarta -

Striker Barcelona Sergio Aguero akan jadi salah satu wajah baru di El Clasico akhir pekan ini. Meski demikian, Real Madrid bukan lawan yang asing untuk Aguero.

El Clasico jilid pertama di Liga Spanyol musim ini akan digelar akhir pekan ini. Camp Nou akan jadi panggung duel Barcelona vs Real Madrid pada Minggu (24/10/2021) malam WIB.

El Clasico musim ini memang kehilangan sejumlah bintangnya. Tak ada lagi Lionel Messi di Barcelona atau Sergio Ramos di Real Madrid.

Salah satu wajah baru yang akan tampil di El Clasico adalah Sergio Aguero. Striker asal Argentina itu baru gabung Barcelona pada musim panas lalu.

Meski demikian, Sergio Aguero sudah berpengalaman bertanding melawan Real Madrid. Dilansir oleh Sport, dia pernah menghadapi Madrid sebanyak 14 kali saat masih memperkuat Atletico Madrid dan Manchester City.

Namun, Aguero tak punya rekor bagus di hadapan Madrid. Dia tercatat meraih tiga hasil imbang dan delapan kali kalah melawan Madrid bersama Atletico. Sedangkan saat berseragam City, Aguero mencatat dua hasil imbang dan satu kali kalah.

Meski demikian, Aguero juga pernah membobol gawang Madrid. Dia mencetak tiga gol saat memperkuat Atletico dan dua gol saat membela City.

Duel Barcelona vs Real Madrid akhir pekan ini akan jadi pertandingan ke-15 Sergio Aguero melawan Los Blancos. Aguero akan memburu kemenangan pertamanya atas Madrid.

(nds/pur)