Madrid Tawar Mbappe dari 220 ke 50 Juta Euro

Randy Prasatya - Sepakbola
Rabu, 05 Jan 2022 05:01 WIB
PSGs Kylian Mbappe celebrates after scoring his sides first goal during their Champions League soccer match between Paris Saint Germain and RB Leipzig at the Parc des Princes stadium in Paris, Tuesday, Oct. 19, 2021. (AP Photo/Christophe Ena)
Paris Saint-Germain bisa kehilangan Kylian Mbappe dengan harga murah. (Foto: AP/Christophe Ena)
Jakarta -

Real Madrid telah mengajukan 50 juta euro ke Paris Saint-Germain untuk mendapatkan Kylian Mbappe di Januari tahun ini. Hal itu diklaim oleh Giovanni Branchini.

Giovanni Branchini adalah agen sepakbola dari Italia. Mbappe sebetulnya bukanlah pemain yang diurus oleh Branchini, tapi kepada La Gazzetta dello Sport membuat klaim bahwa Madrid sudah mengajukan tawaran ke PSG.

Kontrak Mbappe bersama PSG bakal habis akhir musim ini. Sejauh ini klub asal Prancis tersebut belum mampu membuat Mbappe mau memperpanjang kontrak dan di musim dingin tahun ini sang striker sudah bisa dengan bebas melakukan pendekatan dengan klub peminat.

"Itu tergantung pada PSG sekarang, karena Real Madrid telah kembali untuk Mbappe dengan menawarkan 50 juta euro beberapa hari yang lalu," kata Branchini kepada La Gazzetta dello Sport.

"Saya tidak tahu bagaimana ini akan terjadi. Bagi saya, pergerakan dari Florentino Perez ini layak untuk diwaspadai."

"Akan memalukan bagi pemain seperti Mbappe untuk pindah secara gratis di musim panas. Saya tidak tahu apa yang mereka pikirkan tentang ini di Paris," tegasnya.

Madrid sudah berjuang untuk mendapatkan Mbappe sejak musim panas tahun lalu. Menurut beberapa laporan, ada tiga tawaran yang diajukan Madrid ke PSG saat itu, yakni yakni pertama senilai 160 juta euro, kedua senilai 180 juta euro, dan ketiga sebesar 22 juta euro.

Mbappe juga dikabarkan beberapa bulan lalu sudah menolak tawaran kontrak 'wah' dari Paris Saint-Germain senilai 45 juta euro per tahunnya. Padahal nominal itu lebih besar dari Lionel Messi dan Neymar.

(ran/adp)