ADVERTISEMENT

Bukti Cinta Vinicius ke Real Madrid: Cium Logo Klub, Pantang Menginjaknya

Yanu Arifin - Sepakbola
Senin, 10 Jan 2022 09:00 WIB
MADRID, SPAIN - JANUARY 08: Vinicius Jr of Real Madrid CF celebrates after scoring his teams third goal during the La Liga Santader match between Real Madrid CF and Valencia CF at Estadio Santiago Bernabeu on January 8, 2022 in Madrid, Spain. (Photo by Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images)
Vinicius Junior merayakan golnya dengan mencium logo Real Madrid. (Foto: Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images)
Madrid -

Vinicius Junior mencintai Real Madrid. Ada beberapa bukti yang memperlihatkannya di lapangan permainan.

Vinicius memperlihatkan kecintaannya pada Madrid akhir pekan lalu. Saat melawan Valencia menjadi momennya.

Menghadapi Valencia di Santiago Bernabeu, Minggu (9/1/2022) dini hari WIB, Vinicius bikin dua gol. Pada gol keduanya, atau gol ketiga Madrid di laga itu, winger asal Brasil tersebut merayakan golnya dengan mencium logo klub di dadanya.

Kemudian, ada momen di mana Vinicius dipuji karena gesturenya. Pemain berusia 21 tahun itu enggan menginjak logo klub di pinggir lapangan.

Saat mengejar bola yang keluar, Vinicius tampak kesulitan berhenti. Sampai ketika ada bendera logo di tepi lapangan, Vinicius memilih melompatinya, alih-alih menginjaknya.

Momen itu membuat Vinicius Junior banyak menuai pujian. Pemain yang dibeli Real Madrid dari Flamengo pada 2017 itu disebut begitu menghargai dan mencintai Madrid.

Vinicius sendiri dibeli Madrid dari Flamengo ketika masih 17 tahun. Ia ditebus seharga 45 juta Euro, menjadi pemain liga Brasil termahal kedua ketika itu setelah transfer Neymar.

Di Madrid, Vinicius Junior mengawalinya dari tim Castilla. Kini, ia menjadi andalan Carlo Ancelotti di tim utama Real Madrid, dengan sudah bikin 14 gol musim ini. Total, Vinicius sudah mencetak 29 gol dari 144 laga untuk Los Blancos.

(yna/mrp)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT