Agen Ousmane Dembele Ditelepon 'Leonardo PSG'

Kris Fathoni W - Sepakbola
Kamis, 27 Jan 2022 16:40 WIB
BARCELONA, SPAIN - FEBRUARY 16: Ousmane Dembele of FC Barcelona looks on during the UEFA Champions League Round of 16 match between FC Barcelona and Paris Saint-Germain at Camp Nou on February 16, 2021 in Barcelona, Spain. (Photo by David Ramos/Getty Images)
Foto: Getty Images/David Ramos
Jakarta -

Masa depan Ousmane Dembele di Barcelona sedang jadi tanda tanya. Momen 'Leonardo PSG' menelepon agennya Dembele ikut memanaskan spekulasi.

Kontrak Ousmane Dembele di Barcelona sejauh ini akan habis pada musim panas mendatang. Kabarnya, Barca sudah menyodori tawaran sejumlah kontrak baru yang terus-terusan ditolak oleh Moussa Sissoko selaku agen Dembele.

Situasi makin panas setelah Barcelona minta agar Ousmane Dembele segera angkat kaki dari klub Catalan itu pada bursa transfer musim dingin bulan Januari ini.

Tak cuma itu Direktur Sepakbola Barcelona Mateu Alemany juga mengindikasikan Dembele tidak punya komitmen terhadap proyek yang kini sedang dibangun klub. Situasi makin panas karena Dembele, dan agennya, lantas membalas.

Hal itu tak ayal membuat masa depan pesepakbola 24 tahun tersebut jadi penuh tanda tanya. Sebuah penampakan di layar ponsel Moussa Sissoko akan bikin rumor bakal tersulut.

Dikabarkan Joe.co.uk, Moussa Sissoko tampak mendapat telepon dari seseorang dengan nama 'Leonardo PSG'. Ini terlihat dari potongan videonya saat tiba di Barcelona. Saat Moussa Sissoko meninggalkan bandara, dengan menenteng ponsel di tangan, muncul panggilan masuk dari 'Leonardo PSG' tersebut.

Nama 'Leonardo PSG' itu terlihat jelas setelah El Chringuito TV men-zoom tulisan di layar ponsel sang agen Dembele. Dugaannya, yang menelepon adalah Leonardo yang merupakan direktur olahraga Paris Saint-Germain. Dalam skenario tersebut, 'Leonardo PSG' ini diduga hendak menjajaki kemungkinan menggaet Ousmane Dembele.




(krs/yna)