Link Live Streaming Getafe Vs Barcelona

M. Dandyanto Pratomo - Sepakbola
Minggu, 15 Mei 2022 20:37 WIB
Barcelonas Memphis Depay celebrates after scoring his side second goal during the Spanish La Liga soccer match between Barcelona and Getafe, at the Camp Nou stadium in Barcelona, Spain, Sunday, Aug. 29, 2021. (AP Photo/Joan Monfort)
Link Live Streaming Getafe Vs Barcelona (AP)
Jakarta -

Laga Getafe Vs Barcelona tersaji pada lanjutan laga ke-37 Liga Spanyol musim 2021/2022. Apakah Barcelona bisa amankan tiga poin, atau justru kepeleset?

Getafe akan menjamu tim papan atas Barcelona di Stadion Alfonso Perez, Getafe, Spanyol pada Senin (16/05/2022) dini hari WIB, dengan waktu kick-off pukul 00:30 WIB.

Getafe akan menjalani laga berat kontra Barcelona. Tim besutan Quique Sánchez Flores wajib menghindari kekalahan, sebab mereka hanya terpaut lima poin saja dari peringkat 18 yang mana adalaha zona degradasi. Azulones, julukan untuk Getafe, kini menempati posisi 15 dengan 38 poin dari 36 kali berlaga.

Getafe sendiri sedang tidak dalam performa terbaiknya, dengan menang sekali, seri tiga kali dan kalah sekali dalam lima laga terakhirnya di Liga Spanyol. Pada tiga laga terakhirnya, Getafe hanya bisa meraih hasil seri. Tiga hasil seri tersebut saat menghadapi Real Betis, Rayo Vallecano dan terakhir bermain sama kuat saat melawat ke Osasuna dengan skor akhir 1-1.

Getafe memang berkesempatan meraih 4 kali hasil imbang secara berturut-turut di Liga Spanyol. Hal serupa pernah mereka lakukan pada Februari tahun 2009 dan Februari tahun 2018. Namun, kemenangan menjadi lebih penting untuk menjauhi zona degradasi.

Di lain pihak, Barcelona memang harus merelakan gelar juara Liga Spanyol tahun ini ke tangan sang rival Real Madrid. Namun, dengan sudah pasti lolos ke Liga Champions musim depan, mereka kini fokus untuk bisa finis di peringkat dua dengan menyisakan dua laga termasuk saat melawat ke Getafe nanti.

Barcelona sendiri berhasil mengamankan 4 laga terakhirnya dengan kemenangan dan hanya sekali kalah saat melawat ke Rayo Vallecano pada lanjutan laga tunda pekan ke-21. Pada laga terakhirnya, Barcelona berhasil menang 3-1 atas Celta Vigo.

Selain itu, Getafe wajib waspada sebab Barcelona belum terkalahkan dalam 14 pertandingan tandang terakhir di Liga Spanyol dengan menang 9 kali dan seri sebanyak lima kali. Hal tersebut merupakan rekor tandang terpanjang saat ini dari tim mana pun dalam kompetisi.

Pertemuan pertama kedua tim pada paruh pertama berhasil dimenangkan oleh Barcelona dengan skor tipis 2-1. Gol Barcelona dicetak oleh Sergi Roberto dan Memphis Depay. Sementara itu, gol Getafe dicetak oleh Sandro Ramirez.

Prediksi Line-up Getafe Vs Barcelona

Getafe: Soria; Suarez, Dakonam, Alvarez, Cuenca, Olivera; Luis, Arambarri, Maksimovic; Mayoral, Unal.

Barcelona: Ter Stegen; Alves, Umtiti, Lenglet, Mingueza; Busquets, Gavi; Dembele, Memphis Depay, Ferran Torres; Aubameyang.

Pertandingan Getafe Vs Barcelona bisa disaksikan melalui link live streaming di beIN Sports.

(aff/cas)