ADVERTISEMENT

Dani Ceballos Menuju Pintu Keluar Real Madrid

Lucas Aditya - Sepakbola
Rabu, 08 Jun 2022 20:45 WIB
VITORIA-GASTEIZ, SPAIN - SEPTEMBER 23:  Daniel Ceballos of Real Madrid CF celebrates scoring their opening goal during the La Liga match between Deportivo Alaves and Real Madrid CF at Estadio de Mendizorroza on September 23, 2017 in Vitoria-Gasteiz, Spain.  (Photo by Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images)
Dani Ceballos menunju pintu keluar Real Madrid. (Foto: Getty Images/Gonzalo Arroyo Moreno)
Jakarta -

Dani Ceballos dikabarkan menuju pintu keluar Real Madrid. Pemain 25 tahun itu membutuhkan menit bermain lebih banyak.

Bersama El Real musim ini, Ceballos cuma bermain 11 kali di sepanjang musim. Tak ada sumbangan gol dari Ceballos untuk Madrid, dia cuma memberi kontribusi satu assist.

Dengan rumor kedatangan Aurelien Tchouameni dari AS Monaco, Ceballos kemungkinan akan kian terpinggirkan di Madrid. Tim ibukota Spanyol itu sudah mempunyai Luka Modric, Toni Kroos, Casemiro, Fede Valverde, dan Eduardo Camavinga.

Dengan Piala Dunia 2022 akan berlangsung pada November-Desember, Ceballos jelas membutuhkan waktu bermain lebih banyak untuk mencuri perhatian Luis Enrique. Oleh karena itu, dia membutuhkan waktu bermain lebih banyak.

Real Betis menjadi klub yang dikaitkan dengan Ceballos. Los Verdiblancos bukan tim asing buat Ceballos. Dia merupakan jebolan akademi Betis.

Sebelum ke Madrid, Ceballos sempat empat musim menghabiskan musim bersama Betis. Dia mencatatkan sebanyak 105 pertandingan dengan sumbangan tujuh gol.

Bersama Madrid, Ceballos mampu membukukan sebanyak delapan trofi. Kontrak Ceballos bersama Madrid masih berlaku selama setahun lagi. Pada musim 2019/2020 sampai 2020/2021, Ceballos sempat dipinjamkan ke Arsenal. Dia mencatatkan 77 pertandingan dengan sumbangan dua gol.

Di Arsenal, Ceballos berhasil memenangi satu trofi. Dia mengantarkan Arsenal memenangi Piala FA pada 2019/2020.



Simak Video "Perpisahan Emosional Marcelo dengan Real Madrid"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/aff)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT