ADVERTISEMENT

Rumor: Barca Minta Maguire Pelicin Transfer De Jong, Ditolak MU

Yanu Arifin - Sepakbola
Senin, 27 Jun 2022 12:20 WIB
MANCHESTER, ENGLAND - APRIL 02: Harry Maguire of Manchester United looks on during the Premier League match between Manchester United and Leicester City at Old Trafford on April 02, 2022 in Manchester, England. (Photo by Laurence Griffiths/Getty Images)
Harry Maguire kabarnya diminati Barcelona. (Foto: Getty Images/Laurence Griffiths)
Barcelona -

Barcelona kabarnya meminta Harry Maguire dalam bagian transfer Frenkie de Jong ke Manchester United. Upaya itu ditolak Setan Merah.

Barcelona sedang bernegosiasi dengan MU perihal transfer De Jong. Gelandang Belanda itu menjadi incaran Setan Merah, yang kini dilatih Erik ten Hag, eks pelatih De Jong di Ajax.

Masalah harga menjadi kendala kedua tim, di mana Barcelona mematok harga tinggi buat De Jong. Kabarnya, MU sudah mengajukan penawaran 60 juta Euro, namun ditolak.

Menurut The Sun, ada upaya dari Barcelona untuk meringankan MU. Salah satunya adalah menyertakan pemain dalam upaya transfer De Jong.

Pemain yang diminta Barcelona kabarnya Harry Maguire. Bek Inggris itu diminta Blaugrana, yang memang sedang mencari bek baru.

Namun, upaya itu ditolak MU. The Red Devils tetap mempertahankan Maguire, sesuai permintaan Erik ten Hag.

Maguire sendiri menjadi bek termahal di dunia, usai ditebus MU dari Leicester City seharga 80 juta paun pada 2019. Namun, performanya dinilai tak sepadan dengan harga mahalnya.

Maguire kerap dikritik karena kerap blunder di wilayah pertahanan sendiri. Musim lalu, ia membuat blunder yang berujung gol bunuh diri.

Harry Maguire, yang menjadi kapten Manchester United sejak didatangkan, kabarnya akan dicopot jabatannya musim depan. Cristiano Ronaldo dikabarkan akan menjadi pemimpin baru MU.

(yna/aff)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT