ADVERTISEMENT

Ancelotti Minta Maaf, tapi Ceballos Belum Ambil Keputusan

Rifqi Ardita Widianto - Sepakbola
Kamis, 30 Jun 2022 14:34 WIB
VITORIA-GASTEIZ, SPAIN - SEPTEMBER 23:  Daniel Ceballos of Real Madrid CF celebrates scoring their opening goal during the La Liga match between Deportivo Alaves and Real Madrid CF at Estadio de Mendizorroza on September 23, 2017 in Vitoria-Gasteiz, Spain.  (Photo by Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images)
Dani Ceballos akan ambil keputusan terkait masa depannya di Real Madrid. (Foto: Getty Images/Gonzalo Arroyo Moreno)
Jakarta -

Dani Ceballos mengaku Carlo Ancelotti meminta maaf kepadanya karena minimnya kesempatan main musim lalu. Tapi ia tetap akan mempertimbangkan masa depannya.

Dani Ceballos hanya bermain 18 kali untuk Real Madrid sepanjang musim 2021/2022 lalu. Ia bahkan cuma mencatatkan total waktu bertanding 338 menit, alias rata-rata hanya bermain 18 menit sekali tampil.

Minimnya kesempatan bermain itu membuat Pelatih Madrid Carlo Ancelotti sampai meminta maaf. Tapi dengan kontrak masih tersisa setahun lagi, Ceballos membuka semua opsi.

Ia masih akan berbicara dengan Ancelotti untuk mengetahui bagaimana rencana sang pelatih untuknya musim depan. Nasibnya akan lebih jelas setelah pramusim dimulai nanti.

"Pelatih bilang untuk memaafkannya karena saya tak mendapatkan menit bermain yang seharusnya saya dapatkan, dan itu karena keputusannya," kata Ceballos dilansir Marca.

"Ketika kami memulai pramusim, kita akan lihat nanti. Saya akan bicara ke pelatih untuk melihat apa yang dia inginkan dan dari sana kami akan memutuskan masa depan," imbuh pemain yang sempat dipinjamkan ke Arsenal itu.

Kabarnya Real Betis tertarik untuk memulangkan Ceballos. Pemain 25 tahun itu menuntaskan akademinya di Betis dan memulai karier profesional di sana.

(raw/krs)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT