ADVERTISEMENT

Barcelona Cuma Seri, Xavi Minta Fans Sabar

Afif Farhan - Sepakbola
Minggu, 14 Agu 2022 12:30 WIB
Barcelona -

Barcelona bermain imbang kontra Rayo Vallecano di pekan pembuka Liga Spanyol musim 2022/2023. Para fans pasti sudah berekspektasi tinggi, Xavi minta sabar!

Barcelona menjamu Rayo Vallecano di Camp Nou pada pekan pertama Liga Spanyol musim 2022/2023 pada Minggu (14/8) dini hari WIB. Skor kacamata sampai akhir 0-0.

Barcelona menurunkan para pemain barunya di laga tersebut, seperti Robert Lewandowski, Raphinha, dan Andreas Christensen.

Barca pun mendominasi jalannya pertandingan. 21 Tembakan dilepas dengan enam yang mengarah ke gawang, namun tak juga berujung gol.

BARCELONA, SPAIN - AUGUST 13: Coach Xavi Hernandez of FC Barcelona  during the La Liga Santander  match between FC Barcelona v Rayo Vallecano at the Camp Nou on August 13, 2022 in Barcelona Spain (Photo by David S. Bustamante/Soccrates/Getty Images)Barcelona vs Rayo Vallecano berakhir 0-0 (Foto: Getty Images/Soccrates Images)

Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez mengaku kecewa dengan hasil di laga tersebut. Xavi tahu, ekspektasi fans pasti sudah tinggi mengingat Barca belanja banyak pemain.

"Ini baru permulaan. Kami sudah menunjukkan bahwa kami berada di jalur yang benar," ujarnya dilansir dari AS.

"Kami minta para fans untuk bersabar dan terus percaya dengan tim ini. Hari ini memang mengecewakan, tapi kami akan terus berusaha," sambungnya.

Xavi Hernandez juga memberikan kredit kepada Rayo Vallecano. Beberapa kali Falcao cs juga ciptakan peluang berbahaya, untungnya gawang Barcelona terjaga.

"Vallecano melakukan pekerjaan taktis yang sangat baik. Namun kami, akan terus berkembang," tutupnya.

(aff/raw)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT