DetikSepakbola
Senin 02 Juli 2018, 12:57 WIB

Marquez pun Emosi Nonton Spanyol

Novitasari Dewi Salusi - detikSport
Marquez pun Emosi Nonton Spanyol Marc Marquez kesal melihat Spanyol tersingkir dari Piala Dunia 2018 (Foto: Gonzalo Fuentes/Reuters)
Assen - Hari Minggu (1/7) kemarin tak sepenuhnya sempurna untuk Marc Marquez meski ia menang di MotoGP Belanda. Kegagalan Spanyol di Piala Dunia 2018 membuat Marquez kesal.

Marquez keluar sebagai juara dalam balapan seru di Sirkuit Assen, Minggu (1/7). Banyaknya aksi salip-menyalip di balapan itu membuat Marquez amat gembira dengan kemenangan tersebut.

Usai melewati balapan sengit di Assen, Marquez menyaksikan timnas Spanyol berlaga melawan Rusia di babak 16 besar Piala Dunia 2018 lewat layar kaca. Tapi Marquez harus merasakan kekecewaan karena Spanyol disingkirkan Rusia lewat adu penalti setelah bermain imbang 1-1 sampai babak perpanjangan waktu.

Marquez pun Emosi Nonton Spanyol

Marquez pun turut emosi melihat kiprah Spanyol di Piala Dunia 2018 terhenti. Lewat akun media sosialnya, Marquez membagikan video saat dirinya nonton bareng laga Spanyol vs Rusia bersama timnya. Alex Marquez juga terlihat di sana.


Dalam video itu, Marquez tampak serius menyaksikan pertandingan sambil berkomentar. Di satu momen, emosi Marquez akhirnya meledak dan ia pun memukul sofa di depannya.

"Itu tidak adil! Hari Minggu ini yang kurang buat saya hanya kemenangan timnas!" tulis Marquez di akun Twitter-nya.

Kalau jalan Spanyol menuju trofi Piala Dunia sudah tertutup, tak demikian dengan asa Marquez menuju gelar juara dunia MotoGP. Kemenangan di Assen membuat Marquez kini unggul 41 poin atas Valentino Rossi yang menjadi pesaing terdekat di klasemen.


Saksikan juga video 'Mana Sarung Tangan Emasmu, De Gea?':

[Gambas:Video 20detik]


(nds/fem)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed