DetikSepakbola
Kamis 20 September 2018, 16:05 WIB

Emery Pastikan Bernd Leno Bakal Debut dengan Arsenal di Liga Europa

Randy Prasatya - detikSport
Emery Pastikan Bernd Leno Bakal Debut dengan Arsenal di Liga Europa Bernd Leno. (Foto: Lionel Ng/Getty Images)
London - Bernd Leno bakal memulai debutnya di Arsenal pada ajang Liga Europa. Hal itu dikonfirmasi oleh manajer Unai Emery.

Leno bergabung dengan Arsenal pada musim panas tahun ini. Dia diboyong dari Bayer Leverkusen dengan harga harga 22 juta euro.

Meski harganya cukup mahal, Leno belum sekalipun bermain dalam lima laga awal Arsenal di Premier League. Emery lebih memilih Petr Cech di bawah mistar.


Arsenal bakal menjamu Vorskla pada Jumat (21/9/2018) dinihari WIB. Laga itu bakal jadi debut untuk Leno.

"Ya, Bernd Leno bakal main besok.Kami telah berbicara dengan pelatih kiper, Javi Garcia. Kami butuh Leno untuk memberikan kesempatan dan menit bermain," kata Emery seperti dikutip dari situs resmi Arsenal.

Emery juga membantah bahwa dirinya ingin membagi-bagi jatah kompetisi untuk kiper. Hal tersebut sebelumnya pernah dilakukan mantan manajer Arsenal, Arsene Wenger.

"Di setiap pertandingan kami akan melihat performa dan persiapan untuk terus bermain, bukan untuk memberi Leno, Petr atau Emi (Martinez) main di satu kompetisi. Kami memulai besok dengan memberi (Leno) kesempatan dan menit bermain, tapi kami juga bakal terus mencari dan menguji di setiap pertandingan," Emery menegaskan.


(ran/fem)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed