sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 12 Feb 2020 11:07 WIB

Guardiola: Trofi Liga Champions Bukan Tolok Ukur Sukses Man City

Okdwitya Karina Sari - detikSport
LONDON, ENGLAND - FEBRUARY 02: Pep Guardiola, Manager of Manchester City reatcs during the Premier League match between Tottenham Hotspur and Manchester City at Tottenham Hotspur Stadium on February 02, 2020 in London, United Kingdom. (Photo by Catherine Ivill/Getty Images) Pep Guardiola tak setuju jika sukses tidaknya musim Manchester City ditentukan oleh trofi Liga Champions. (Foto: Catherine Ivill/Getty Images)

"Itulah mengapa sangat sulit memenanginya. Dan dalam 100 lebih musim dari sejarah Manchester City, ada 100 musim kegagalan. Itu tidak benar. Ada banyak pemain luar biasa yang membuat fans kami bahagia, dan (waktu saat) fans kami menikmati fase tertentu di sebuah musim. Saya tahu orang-orang mengatakan 'Anda bagus' atau 'Anda tidak cukup bagus'."

"Saya menerimanya kok. Saya ingin memenangi Liga Champions, saya bermimpi dan akan menikmati pertandingan-pertandingan melawan Real Madrid, untuk melihat apa yang bisa saya lakukan. Dan proses ini, dua pekan sebelumnya, akan menjadi momen paling membahagiakan dalam profesi saya, membayangkan apa yang bisa kami lakukan untuk mengalahkan mereka."

"Kalau kami gagal mengalahkan mereka, maka bos akan datang, atau direktur olahraga, dan bilang 'ini tidak cukup bagus, kami menginginkan Liga Champions, saya akan memecat Anda'. Kemudian 'Oke, terima kasih. Dengan senang hati."

City berhasil menembus babak 16 besar Liga Champions musim ini. Si Biru Langit akan menghadapi Real Madrid yang akan dimulai pada pekan depan.

Halaman
1 2 Tampilkan Semua

(rin/bay)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com