sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 21 Feb 2020 11:00 WIB

Solskjaer: Man United dan Club Brugge Sama-sama Kecolongan

Rifqi Ardita Widianto - detikSport
BRUGGE, BELGIUM - FEBRUARY 20: Anthony Martial of Manchester United is tackled by Clinton Mata of Club Brugge  during the UEFA Europa League round of 32 first leg match between Club Brugge and Manchester United at Jan Breydel Stadium on February 20, 2020 in Brugge, Belgium. (Photo by Dean Mouhtaropoulos/Getty Images) Manchester United memetik hasil imbang 1-1 di markas Club Brugge. (Foto: Dean Mouhtaropoulos/Getty Images)
Jakarta -

Ole Gunnar Solskjaer mengakui Manchester United kesulitan di markas Club Brugge. Kalau kedua tim akhirnya berimbang, itu karena sama-sama lengah.

Man United memetik hasil imbang 1-1 di markas Club Brugge, pada laga babak 32 besar Liga Europa, Jumat (21/2/2020) dini hari WIB. Tertinggal duluan usai dibobol Emmanuel Dennis, 'Setan Merah' membalas lewat Anthony Martial.

Martial dkk tampil dominan dengan penguasaan bola mencapai 60%. Man United melepaskan 16 tembakan, dengan empat yang on target sementara tuan rumah punya 10 peluang di mana tiga peluang mengarah ke gawang.

Dengan laga berjalan alot, kedua tim pada akhirnya sama-sama kecolongan gol karena lengah. Man United kemasukan karena gagal mengantisipasi umpan panjang dari kiper, kemudian gantian mendapatkan gol dari kelengahan Brugge situasi sepak pojok.

"Ini adalah pertandingan dengan kondisi yang sulit. Kami memberikan mereka gol dengan tendangan gawang mereka dan mereka memberi kami gol dari lemparan ke dalam, jadi itu adalah dua gol yang buruk dalam hal konsentrasi dari kedua tim," kata manajer Man United itu.

"Ada sejumlah momen dari kami ketika kami hilang konsentrasi. Kami tidak benar-benar dalam posisi bersaing awalnya, tapi dengan hasil imbang, kami mendapatkan gol tandang, jadi kami menantikan pekan depan," tandasnya kepada BT Sport, seperti dikutip BBC.

Man United akan gantian menjamu Club Brugge di Old Trafford, Jumat (28/2/2020) mendatang.

Solskjaer: Man United dan Club Brugge Sama-sama Kecolongan


Simak Video "Saking Kesalnya, Solskjaer 'Semprot' Lingard"
[Gambas:Video 20detik]
(raw/krs)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com