sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 04 Agu 2020 15:08 WIB

Man City Vs Madrid: Hazard Mejan di Etihad

Okdwitya Karina Sari - detikSport
MADRID, SPAIN - NOVEMBER 23: Eden Hazard of Real Madrid CF in action during the La Liga match between Real Madrid CF and Real Sociedad at Estadio Santiago Bernabeu on November 23, 2019 in Madrid, Spain. (Photo by Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images) Eden Bisa perbaiki rekor di markas Manchester City sekaligus meloloskan Real Madrid di Liga Champions? (Foto: Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images)
Jakarta -

Eden Hazard dihadapkan pada dua tantangan saat Real Madrid menghadapi Manchester City. Selain meloloskan Madrid, Hazard juga mesti memperbaiki catatan buruknya.

Madrid akan menantang City di Stadion Etihad untuk melakoni laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Sabtu (8/8/2020) dinihari WIB. El Real mengusung misi comeback setelah tertinggal 1-2 di leg pertama.

Eden Hazard akan diandalkan Los Blancos di lini depan setelah diistirahatkan di laga terakhir Liga Spanyol melawan Leganes dua pekan lalu. "Kupikir dunia, orang-orang perlu menyaksikan sepakbola kata dia kepada Uefa.com saat menyambut kembalinya Liga Champions.

"Ini memberi Anda kebahagiaan, itulah mengapa kita semua mencintai sepakbola. Kupikir sudah beberapa bulan tanpa Liga Champions. Orang-orang cuma ingin menyaksikannya."

Bintang sepakbola Belgia itu sedang menjalani debut musim untuk dilupakan karena berkali-kali diganggu cedera sehingga baru membuat total 21 penampilan dan hanya satu gol di semua ajang. Manchester City menjadi kesempatan Hazard untuk menambah pundi-pundi golnya. Namun, Hazard tidak memiliki rekor meyakinkan di markas rivalnya itu.

Hanya satu gol yang bisa diceploskan Hazard dalam delapan kunjungannya ke Stadion Etihad selama tujuh tahun berseragam Chelsea. Secara keseluruhan Hazard sudah 18 kali berhadapan dengan the Citizens dengan mencetak empat gol.

Kunjungan terakhir Eden Hazard ke markas Man City berakhir tragis usai Chelsea dihajar tanpa ampun 0-6 pada Februari 2019. Real Madrid akan membutuhkan kemenangan dengan produktivitas gol tandang yang lebih baik daripada lawannya untuk melenggang ke delapan besar.



Simak Video "Berharap Hazard Tampil saat Madrid Bersua Man City"
[Gambas:Video 20detik]
(rin/krs)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com