sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 05 Agu 2020 06:00 WIB

Man City Bisa Gebuk Madrid di Bernabeu, Bagaimana di Etihad?

Yanu Arifin - detikSport
MADRID, SPAIN - FEBRUARY 26: Kevin De Bruyne of Manchester City scores a penalty for his teams second goal during the UEFA Champions League round of 16 first leg match between Real Madrid and Manchester City at Bernabeu on February 26, 2020 in Madrid, Spain. (Photo by David Ramos/Getty Images) Manchester City gantian menjamu Real Madrid di Etihad, usai bisa menang di Santiago Bernabeu. (Foto: Getty Images/David Ramos)
Manchester -

Manchester City punya modal kemenangan atas Real Madrid dari Santiago Bernabeu. Selanjutnya bakal bertanding di Etihad, bagaimana kans The Citizens?

City akan menjamu Madrid di Etihad Stadium, Sabtu (8/8/2020) dini hari WIB, pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Tuan rumah sedang dalam kondisi memimpin.

Sergio Aguero dkk sebelumnya bisa menang pada leg pertama, yang berlangsung di Santiago Bernabeu. Ketika itu, wakil Inggris menang 2-1, meski sempat tertinggal lebih dulu.

Selanjutnya, City gantian menjamu Madrid di kandangnya. Situasi tim tamu kian sulit, sebab selain tertinggal, Madrid juga harus bermain tanpa palang pintu sekaligus kaptennya, Sergio Ramos.

Gelandang City, Rodri, mengaku yakin betul timnya bisa menyelesaikan pekerjaannya melawan Madrid. Ia menilai, City sudah memberi bukti bisa mengalahkan lawannya tersebut di Spanyol pada leg pertama.

"Saya sangat percaya diri. Mereka tim hebat dan bisa saja mengalahkan anda, sebab mereka adalah Real Madrid. Tapi, kami sudah menunjukkan ke mereka kami tim yang lebi baik," kata Rodri, seperti dilansir Mirror.

"Kami menunjukkannya di kandang mereka, tapi kami juga harus siap sebab anda tidak akan pernah tahu apa yang akan terjadi. Kami harus fokus. Mereka tim terbaik di LaLiga dan membuktikannya tahun ini [keluar sebagai juara]. ami harus mengerahkan yang terbaik jika ingin ke babak berikutnya," jelas pemain asal Spanyol itu.



Simak Video "Manchester City Kandaskan Real Madrid"
[Gambas:Video 20detik]
(yna/ran)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com