sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 07 Agu 2020 06:05 WIB

Man City Vs Madrid: Rodri Justru Berharap Hazard Tampil

Rifqi Ardita Widianto - detikSport
BARCELONA, SPAIN - JUNE 28: Eden Hazard of Real Madrid CF looks on during the Liga match between RCD Espanyol and Real Madrid CF at RCDE Stadium on June 28, 2020 in Barcelona, Spain. (Photo by David Ramos/Getty Images) Eden Hazard belum bersinar bersama Real Madrid. (Foto: David Ramos/Getty Images)
Jakarta -

Gelandang Manchester City Rodri berharap Real Madrid bisa tampil dengan kekuatan terbaik jelang duel di Etihad Stadium. Ia berharap Eden Hazard fit dan bermain.

Man City akan menjamu Madrid di Etihad Stadium, Sabtu (8/8/2020) dini hari WIB, pada laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Tuan rumah dalam posisi di atas angin karena datang dengan bekal kemenangan 2-1 dari leg pertama di Santiago Bernabeu.

Kedua tim sama-sama kehilangan pemain kunci menuju laga ini. Man City tanpa Sergio Aguero yang masih cedera, sementara Madrid kehilangan Sergio Ramos karena hukuman kartu merah.

Madrid juga diperkirakan tanpa Hazard dan Marcelo. Keduanya diragukan tampil karena masih dalam proses pemulihan cedera. Aguero bermasalah dengan pergelangan kaki, sementara Marcelo dengan otot abductor.

Khusus Hazard, Rodri berharap penyerang asal Belgia itu sudah cukup fit untuk pertandingan nanti. Hazard musim ini memang masih kesulitan unjuk gigi di Madrid, tapi justru itu bikin Rodri penasaran.

Di hari terbaiknya, Hazard niscaya akan sangat berpengaruh untuk Los Blancos. Rodri ingin menghadapi Madrid yang diperkuat pemain-pemain terbaik.

"Kami ingin menghadapi lawan-lawan dengan pemain-pemain terbaik mereka. Hazard adalah salah satu pemain terbaik di dunia," ujarnya dikutip BBC.

"Dia bisa menentukan jalannya pertandingan dan memengaruhi hasil. Kami sadar akan ancamannya. Kalau dia fit, kami akan siap untuk menghadapinya," ungkap gelandang Spanyol ini.

Hazard baru tampil 21 kali di seluruh ajang bersama Madrid musim ini. Pemain 29 tahun tersebut sejauh ini baru bikin satu gol dan tujuh assist.



Simak Video "Berharap Hazard Tampil saat Madrid Bersua Man City"
[Gambas:Video 20detik]
(raw/yna)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com