sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 07 Agu 2020 19:27 WIB

Bayern Vs Chelsea: Die Roten Masih Haus Kemenangan

Putra Rusdi K - detikSport
LONDON, ENGLAND - FEBRUARY 25: Thomas Muller of Bayern Munich celebrates a goal scored by Robert Lewandowski  during the UEFA Champions League round of 16 first leg match between Chelsea FC and FC Bayern Muenchen at Stamford Bridge on February 25, 2020 in London, United Kingdom. (Photo by Clive Mason/Getty Images) Pelatih Bayern Munich, Hansi Flick, mengatakan bahwa timnya tetap mengincak kemenangan atas Chelsea di leg kedua babak 16 besar Liga Champions (Foto: Getty Images/Clive Mason)
Munich -

Pelatih Bayern Munich Hansi Flick timnya tetap akan memburu kemenangan saat jumpa Chelsea. Meski, mereka kini mengantungi keunggulan agregat 3-0.

Bayern akan menjamu Chelsea di Allianz Stadium pada leg kedua Liga Champions, Minggu (9/8/2020) dini hari WIB. Die Roten diambang melaju ke perempatfinal setelah pada leg pertama mereka secara luar biasa menang 3-0 di Stamford Bridge

Gelontoran tiga gol Bayern ke gawang Chelsea dibuat dari brace gol Serge Gnabry dan Robert Lewandowski. Pasukan Hansi Flick bahkan masih lolos ke delapan besar jika mereka dengan selisih lebih dari dua gol atas Chelsea di Allianz Stadium.

Meski sangat diunggulkan untuk menyingkirkan Chelsea, Flick menegaskan bahwa Bayern belum mengamankan tempat di Lisbon. Lisbon menjadi vanue dilangsungkan laga perempatfinal hingga final di Liga Champions musim ini.

Maka dari itu, pelatih 55 tahun ini mengatakan timnya menganggap remeh Chelsea dan tetap memburu kemenangan Flick menilai Chelsea tetap menyimpan ancaman untuk Bayern karena berada dalam ritme pertandingan yang lebih baik.

The Blues masih bermain di laga kompetitif pekan lalu saat kalah dari Arsenal di Piala FA. Hal yang tak dimilili Bayern karena mereka terakhir bertanding di laga resmi pada awal Juli lalu di pekan terakhir Bundesliga.

"Kami benar-benar fokus untuk menghadapi Chelsea dan tidak ada orang di sini yang membicarakan Lisbon. Kita semua tahu bahwa leg pertama berakhir 3-0. Itu membuat kami berada pada posisi yang sangat bagus, tetapi kita masih harus memainkan leg kedua," ujar Flick dikutip dari Sport1.

"Chelsea memiliki ritme yang yang baik dalam beberapa pekan terakhir. Hal tersebut yang kurang dari kami."

"Tim saya tidak akan meremehkan Chelsea. Untuk mencapai perempat final, kami membutuhkan kepercayaan diri pada kekuatan kami sendiri. Kami ingin memenangkan pertandingan," tambahnya.



Simak Video "Bantai Lyon, Bayern Munich Lolos ke Final Liga Champions"
[Gambas:Video 20detik]
(pur/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com