sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 10 Agu 2020 01:05 WIB

Liga Europa: Leverkusen Pede Kalahkan Inter

Novitasari Dewi Salusi - detikSport
LEVERKUSEN, GERMANY - AUGUST 06: Moussa Diaby of Bayer Leverkusen celebrates with Lars Bender after scoring his sides first goal during the UEFA Europa League round of 16 second leg match between Bayer 04 Leverkusen and Rangers FC at BayArena on August 06, 2020 in Leverkusen, Germany.  (Photo by Sascha Schuermann/Pool via Getty Images) Bayer Leverkusen percaya diri menatap laga perempatfinal Liga Europa melawan Inter Milan (Foto: Sascha Schuermann/Pool via Getty Images)
Jakarta -

Bayer Leverkusen tak menampik Inter Milan adalah tim yang sangat kuat. Meski demikian, Leverkusen percaya diri punya kualitas untuk mengalahkan Inter.

Leverkusen dan Inter akan saling berhadapan di babak perempatfinal Liga Europa. Pertandingan ini akan digelar di Stadion Merkur Speil-Arena, Duesseldorf, Jerman, Selasa (11/8/2020) dini hari WIB.

Inter melaju usai menang 2-0 atas Getafe di babak 16 besar. Sementara itu, Leverkusen menyingkirkan Rangers dengan keunggulan agregat 4-1.

Pelatih Leverkusen, Peter Bosz, yakin timnya cukup bagus untuk mengalahkan Inter. Namun, dia juga mewanti-wanti Leverkusen agar tak membuat kesalahan.

"Kami sudah melihat dari performa mereka di Italia dan Eropa kalau Inter adalah tim yang sangat kuat, tapi kami punya kualitas yang diperlukan untuk mengalahkan mereka," ujar Bosz dalam konferensi pers seperti dilansir Football Italia.

"Kami harus menampilkan performa yang luar biasa tanpa melakukan kesalahan, karena setiap kesalahan bisa sangat merugikan."

"Saya tidak mau bicara soal taktik, karena saya cuma tertarik kepada para pemain saya. Kami ingin jadi protagonis dari turnamen ini dan kita lihat saja apa yang terjadi besok," katanya menambahkan.

Pemenang dari duel ini akan menghadapi pemenang dari pertandingan perempatfinal lainnya antara Shakhtar Donetsk dan Basel.



Simak Video "Kalahkan Inter, Sevilla Juara Liga Europa"
[Gambas:Video 20detik]
(nds/adp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com