sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 11 Agu 2020 12:20 WIB

'Inter Milan Sudah Semestinya Menakutkan Tim Lawan'

Lucas Aditya - detikSport
DUESSELDORF, GERMANY - AUGUST 10: Nicolo Barella of Inter Milan celebrates after scoring his sides first goal with teammate Lautaro Martinez during the UEFA Europa League Quarter Final between Inter and Bayer 04 Leverkusen at Merkur Spiel-Arena on August 10, 2020 in Duesseldorf, Germany. (Photo by Martin Meissner/Pool via Getty Images) Pemain Inter Milan, Nicolo Barella, menegaskan bahwa timnya semestinya ditakuti lawan. (Foto: Getty Images/Pool)
Jakarta -

Inter Milan melanjutkan laju kemenangan di Liga Europa. Nerazzurri dinilai sudah semestinya menakutkan untuk tim lawan.

Di babak perempatfinal Liga Europa, Inter memetik kemenangan 2-1 atas Bayer Leverkusen. Dalam pertandingan di Merkur Spiel-Arena, Selasa (11/8/2020) dini hari WIB, Nicolo Barella dan Romelu Lukaku menjadi penentu kemenangan tim asuhan Antonio Conte.

Dengan hasil ini, Inter sudah membukukan empat kemenangan beruntun di Liga Europa. Sebelumnya, tim Biru-Hitam menaklukkan Ludogorets Razgrad (dua leg) dan Getafe.

Barella ditanya apakah Inter wajar untuk ditakuti tim lain. Tanpa keraguan, dia memberi jawaban.

"Tentu saja: ya seperti kami respek pada semua tim, tim lain juga seharusnya menaruh respek pada kami," kata Barella di situs Inter Milan.

Barella menyebut bahwa kemenangan Inter kali ini menjadi sebuah pembuktian akan kualitas tim asal kota mode itu.

"Kami pantas untuk menang dan memberi respons luar biasa pada mereka yang bilang kami bukan sebuah tim. Ini merupakan grup hebat yang dibangun dari pemain dengan banyak karakter," kata Barella.

"Kami jelas bisa menyudahi laga lebih awal, tapi Leverkusen merupakan tim hebat. Yang terpenting di hari ini adalah untuk menunjukkan bahwa kami merupakan grup yang kuat dan mendapat hasil bagus, berusaha keras untuk meraih yang kami inginkan," dia menambahkan.

Inter Milan masih menunggu pemenang pertandingan antara Shakhtar Donetsk melawan Basel sebagai lawan yang akan dilawan di babak semifinal. Duel itu baru akan digelar di Arena AufSchalke, Gelsenkirchen, Jerman, Rabu (12/8) dini hari WIB.



Simak Video "Kalahkan Inter, Sevilla Juara Liga Europa"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/nds)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com